Audi Marissa dan Anthony Xie
Instagram/audimarissa
Selebriti

Sederet pasangan selebritis Tanah Air ini sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka di sepanjang tahun 2020. Siapa saja mereka, simak daftarnya berikut ini.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui mulai berpacaran sejak 2017. Namun pernikahan Audi dan Anthony yang berlangsung pada 12 September lalu dinilai terkesan mendadak. Hal tersebut kemudian dibantah pasangan beda usia 9 tahun ini dengan membagikan momen Anthony melamar Audi di Las Vegas pada Januari 2020.

Belum genap tiga bulan menikah, Audi Marissa mengabarkan bahwa dirinya sudah berbadan dua. Kabar ini pertama kali diumumkan Audi di laman Instagram pribadinya pada 3 November lalu. Namun sayang di tengah kabar bahagia tersebut, Audi terus dituding hamil di luar nikah.

Tak berhenti di situ, pernikahan Audi dan Anthony semakin disorot lantaran isu sang aktris pindah agama setelah beredar foto bertema Natal pada Jumat (25/12) lalu. Sejauh ini, Audi belum buka suara atas reaksi netizen yang menyebutnya telah pindah agama. Namun apapun keputusan yang diambil Audi, banyak penggemarnya yang mendukung dan memberikan doa terbaik untuk rumah tangganya dengan Anthony.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru