Suami Jane Shalimar Mendadak Tulis Sindiran Sampai Singgung Soal Pengkhianat, Buat Siapa?
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Arsya Wijaya, suami Jane Shalimar mengunggah sebuah tulisan yang bernada sindiran. Entah ditujukan untuk siapa, yang pasti dalam curhatannya Arsya menyinggung soal pengkhianat.

WowKeren - Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung, nyatanya tak mengubah keputusan Jane untuk menggugat cerai sang suami.

Bukan tanpa alasan, Jane menyebut jika suami yang baru hidup dengannya selama sepuluh bulan itu sudah tiga kali menalak dirinya. Adapun penyebab gugatan cerai lainnya adalah karena ketidakcocokan diantara mereka. Selain itu, Jane juga menggugat cerai secara hukum karena kemunculan Arsya di media dan membahas hal yang tak benar soal dirinya.

Belum lama ini, Arsya Wijaya mengunggah sebuah tulisan bernada sindiran di Instagram Stories-nya, Senin (28/12). Dalam tulisannya, Arsya membahas soal pengkhianatan. Lantas ditujukan untuk siapa tulisan Arsya ini?

"Dia yang kamu jauhi sekarang, dulu pernah kamu kejar. Dulu pernah kamu berjanji untuk tidak meninggalkannya apapun yang terjadi, apapun keadaan yang bakal kamu alami," begitu isi postingannya.

Suami Jane Shalimar Mendadak Tulis Sindiran Sampai Singgung Soal Pengkhianat, Buat Siapa?

Instagram Story


Tulisan Arsya ini seolah ditujukan untuk Jane yang dianggap sudah melupakan hal-hal yang dulu pernah mereka ucapkan dan lakukan. "Tetapi, sekarang kamu sudah lupa dan sudah bosan kepadanya, sehingga janji dan komitmen yang dulu pernah kamu bilang dengan lidahmu, kini kamu khianati sendiri," lanjutnya.

Entah benar atau tidak postingan ini ditujukan untuk Jane Shalimar. Namun satu hal yang pasti, Asrya tampaknya kecewa melihat rumah tangganya dengan Jane yang baru seumur jagung harus kandas di tengah jalan.

Sementara itu, awal masalah ini bisa sampai diketahui publik adalah saat Arsya gembar-gembor di akun Instagram-nya dan menyebut jika Jane telah menghilang selama satu bulan dan sulit dihubungi. Arsya sempat curiga kalau Jane berselingkuh dengan laki-laki lain.

Namun Arsya menegaskan jika isu perselingkuhan itu memang hanya kecurigaannya saja dan belum terbukti. Menurutnya, kecurigaan tersebut adalah hal yang wajar dipikirkan seorang suami kala istrinya menghilang tanpa jejak dan sulit dihubungi.

"Kalau perselingkuhan itu isunya hanya kecurigaan saja ya, saya tidak menuduh sebetulnya," kata Arsya saat ditemui WowKeren di konferensi pers daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada (26/12). "Hanya curiga sebagai seorang suami dengan kelakuannya yang sekarang seperti itu menimbulkan kecurigaan-kecurigaan. Wajar seorang suami mempunyai kecurigaan sampai ke sana."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts