Glenn Fredly Meninggal Dunia Sampai Kesedihan Mutia Ayu Jadi Single Parent
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Ada kabar duka yang begitu membuat publik kaget pada bulan keempat tahun 2020 yakni meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April. Glenn meninggal di RS Setia Mitra setelah sempat dirawat cukup lama karena menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Meski begitu, Glenn menyembunyikan rasa sakitnya karena tak ingin membuat orang lain khawatir.

Glenn meninggalkan keluarga kecilnya, yakni sang istri Mutia Ayu, serta putri cantik yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mutia sendiri seringkali mengunggah postingan Instagram untuk menyampaikan rasa rindu pada Glenn.

Sebulan pasca kepergian Glenn, Mutia mengaku sudah ikhlas dan siap melanjutkan hidup. Di sisi lain, Yura Yunita menceritakan bahwa Glenn sempat mengutarakan keinginanya untuk rehat dari dunia musik yang tak disangka seolah mengisyaratkan kepergiannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru