Kasus Narkoba Lucinta Luna dan Kontroversi Penempatan Sel
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Selanjutnya publik kembali dibuat heboh dengan penangkapan Lucinta Luna bersama kekasihnya, Abash di apartemen pribadi di kawasan Thamrin City atas kasus narkoba pada 11 Februari. Polisi berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lucinta terbukti positif memakai benzodiazepine dan amfetamin.

Sempat menjadi kontroversi terkait penahanan sel, pihak kepolisian membenarkan bahwa Lucinta bernama asli Muhammad Fatah. Lucinta pun akhirnya ditempatkan di tahanan wanita sesuai informasi yang tertera di KTP.

Lucinta kemudian mendekam di Polda Metro Jaya lalu dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia mendapat vonis 1,5 tahun penjara. Selama mendekam dibalik jeruji besi, Lucinta berusaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan taat beribadah dan menjalani amalan sunah. Sementara itu Abash yang setia menanti Lucinta seringkali membagikan momen video call mengungkap rindu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru