Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Memanas Bermula dari Chat WA Tak Dibalas
Instagram
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2020. Ada selebriti yang terlibat kasus narkoba, juga tak ketinggalan perseteruan keluarga yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Di pertengahan tahun 2020, publik dibuat gempar dengan hubungan Aurel Hermansyah dan sang bunda, Krisdayanti (KD) yang memanas. Hal ini bermula dari Aurel yang menyindir KD tak pernah membalas obrolan WhatsApp darinya. Buntut dari hal tersebut, suami KD, Raul Lemos menulis sindiran menohok dan memberi kritik tentang cara didik anak untuk menghormati orang yang lebih tua.

Di sisi lain, adik Aurel, Azriel Hermansyah curhat panjang mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa setelah aksi sindir di Instagram, Raul menelepon dan memaki-maki keluarga mereka. Azriel juga menceritakan kondisi Aurel yang harus berkonsultasi pada psikolog karena stres disebut anak durhaka.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Raul Lemos akhirnya memberi klarifikasi seringkali menyindir Aurel lewat media sosial. Ia menyebut banyak orang yang terlalu ikut campur dengan permasalahan keluarga mereka padahal tidak mengetahui titik permasalahan yang sebenarnya.

Sementara itu Ashanty menyebut permasalahan Aurel dan KD hanya salah paham. Ia juga berharap kedua keluarga bisa berbesar hati untuk memaafkan satu sama lain. Aurel sendiri akhirnya curhat ingin berdamai dengan KD dan Raul Lemos.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru