Cita Citata Lemas Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal Dunia, Bagikan Kenangan Ini
Instagram/cita_citata/chacha.sherly
Selebriti

Pedangdut Cita Citata sangat syok setelah mendapatkan kabar kematian sang teman, Chacha Sherly dalam kecelakaan maut. Tuliskan doa, ia turut membagikan kenangan ini.

WowKeren - Kabar kematian mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly membuat terpukul rekan-rekannya di dunia hiburan. Pedangdut Cita Citata ikut merasa lemas setelah mendapat kabar bahwa temannya meninggal dunia pada Selasa (5/1) hari ini setelah mengalami kecelakaan.

Dalam akun Instagramnya, Cita membagikan kenangan manis bersama almarhum Chacha. Ia menceritakan sosok Chacha yang selalu menelepon dirinya dan mengajak jalan-jalan bersama.

"Masih teringat kamu (Chacha Sherly) telepon aku dan kita ketemu buat jadi bagian dari kami," tulis Cita Citata di Instagram Story, Selasa (5/1). "Banyak momen indah bareng kamu sayang, kamu baik , lucu, kuat, ceria dan selalu bikin kita ketawa."

"Kami semua keluargamu di @chorusproduction sangat kehilanganmu," sambungnya. "Sayang @chacha.sherly yang tenang ya di sana ya. Chacha I love u selamat jalan sayang."


Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini juga turut membagikan foto dirinya bersama Chacha. Ia mengaku merasa begitu lemas dan tidak percaya jika temannya telah berpulang dulu.

"Ya Allah lemes banget aku. Ngga tau mau ngomong apa," tulis wanita berusia 26 tahun ini. "Sayangku @chacha.sherly. Selamat jalan sayang. Husnul khotimah. Amin #alfatihah."

Sebelumnya, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021). Akibat kecelakaan itu, ia mengalami luka berat.

Chacha lantas langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah tak sadarkan diri dan kritis akibat luka parah, ia menghembuskan napas yang terakhir pada Selasa (5/1).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait