Kim Kardashian Dikabarkan Bakal Gugat Cerai Kanye West
Selebriti

Sebelum berita ini merebak, Kim Kardashian dan Kanye West sendiri memang sudah santer dikabarkan memutuskan untuk pisah rumah selama beberapa bulan terakhir.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Kim disebut-sebut tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye West setelah hampir tujuh tahun menikah.

Menurut seorang sumber, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut saat ini tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu. Bukan hanya itu, sumber tersebut juga menuturkan bahwa Kanye tahu benar kalau Kim sudah muak padanya.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari People.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan ia akan menerimanya. "Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

Sementara itu, Kim Kardashian disebut merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser untuk perceraiannya ini. Wasser sendiri sebelumnya pernah menangani kasus Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries.

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa Kim masih galau kapan akan memberikan gugatan cerai pada Kanye. "Itu akan terjadi pada akhirnya, tapi Kim masih galau."

Di sisi lain, sebelumnya memang sudah santer beredar kabar bahwa Kim dan Kanye telah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir. Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut menikmati hidup secara terpisah.


"Kim memiliki pekerjaan dan sejumlah proyek yang penting bagi dirinya, dan Kanye punya kerjaannya sendiri," kata sumber tersebut. "Kehidupan mereka tak banyak saling berkaitan."

sumber tersebut mengatakan Kim tampak bahagia dan amat fokus pada pekerjaan dan kasus-kasus hukum yang jadi bagian dari mimpinya untuk menjadi pengacara. "Kim amat percaya dia bisa membuat perubahan dengan ide reformasi penjara," kata sumber tersebut.

Di sisi lain, rumah tangga Kim dan Kanye memang diketahui bermasalah sejak beberapa waktu terakhir, berkaitan dengan pencalonan diri Kanye West sebagai presiden Amerika Serikat yang kontroversial.

Bahkan Kanye West sempat mengaku berniat menceraikan Kim Kardashian di tengah-tengah kampanye yang ia lakukan pada Juli lalu. Bukan hanya itu, ia juga menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai "Kris Jong Un".

"Kris dan Kim membuat pernyataan tanpa persetujuan saya dan itu bukanlah hal yang sepatutnya dilakukan seorang istri. 'White supremacy,'" tulis Kanye dalam rangkaian racauan di Twitter kala itu yang kini telah dihapus.

"Mereka mencoba datang dengan dua dokter. Saya sudah mencoba bercerai sejak Kim bertemu Meek Mill di Wardolf untuk reformasi penjara," lanjut Kanye di cuitan lainnya.

Sebagai informasi tambahan, selama pernikahan mereka, Kim Kardashian dan Kanye West telah dikaruniai empat anak: North yang berusia 7 tahun, Chicago 2 tahun, Saint 5 tahun, dan Psalm 2 tahun pada Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru