Kanye West Dirumorkan Selingkuh dengan Jeffree Star
Getty Images
Selebriti

Rumor ini beredar di tengah kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West. Bahkan, ada yang menduga kalau Jeffree Star adalah penyebab retaknya rumah tangga Kimye.

WowKeren - Berembusnya kabar soal Kim Kardashian yang berniat menceraikan Kanye West rupanya berujung pada munculnya rumor perselingkuhan sang rapper. Pasalnya, beredar kabar bahwa Kim bakal mengajukan gugatan cerai karena mengetahui perselingkuhan Kanye dengan beauty vlogger kenamaan Jeffree Star.

Rumor ini beredar luas di media sosial Twitter. Sejumlah warganet ramai berspekulasi bahwa Jeffree menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kimye. Viralnya rumor Kanye West selingkuh semakin kuat ketika banyak netizen yang memberikan bukti melalui cuitan mereka di Twitter.

Ada yang mengaitkan kejadian ini dengan tweet dari Jeffree Star beberapa tahun sebelumnya, di mana ia beberapa kali memuji Kanye. Ada pula yang menyebut bahwa Jeffree menghabiskan beberapa waktu terakhir di kediaman Kanye.

Menanggapi rumor tersebut, Jeffree mengeluarkan respon yang tidak serius, bahkan mengunggah sebuah foto yang menyatakan dirinya siap melakukan Sunday service. Sebagaimana diketahui, Kanye West memang dikenal rajin melakukan Sunday service.

Bukan cuma itu. Di akun Instagram, Jeffee juga membagikan lokasi dirinya berada yang diduga berada di Wyoming, lokasi tempat tinggal Kanye West. "Saya di sini di negara bagian Wyoming yang indah," ungkapnya.


"Hahaha, saya sedang bersenang-senang di Wyoming, datanglah berkunjung kapan-kapan," lanjutnya ketika ditanya terkait dengan isu tersebut.

Hingga saat ini memang belum ada bukti bahwa Star dan West pernah bertemu, apalagi berkencan. Namun, yang jelas rumor ini muncul di tengah kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim disebut-sebut tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye West setelah hampir tujuh tahun menikah. Menurut seorang sumber, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut saat ini tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu. Bukan hanya itu, sumber tersebut juga menuturkan bahwa Kanye tahu benar kalau Kim sudah muak padanya.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari People.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan ia akan menerimanya. "Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

Sementara itu, Kim Kardashian disebut merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser untuk perceraiannya ini. Wasser sendiri sebelumnya pernah menangani kasus Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru