Rizky Billar Dan Lesti Andryani Bintangi Mini Series 'Kulepas Dengan Ikhlas'
Instagram/indosiar
TV

Rizky Billar dan Lesti Andryani dikabarkan akan tampil membintangi mini series terbaru bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas' yang segera tayang di stasiun televisi Indosiar.

WowKeren - Jalinan asmara Rizky Billar dan Lesti Andryani belakangan ini memang sedang menjadi sorotan. Terlebih lagi setelah keduanya go public soal perasaan cinta mereka dan kini beredar kabar kalau keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Lantas momen ini sepertinya dipandang apik oleh sebuah stasiun televisi dan rumah produksi untuk menghasilkan drama baru yang dibintangi oleh Billar dan Lesti. Mengingat keduanya kini memiliki banyak penggemar.

Dan benar saja, baru-baru ini Indosiar membagikan kabar mengejutkan bahwa pihaknya akan segera menghadirkan mini series terbaru bertajuk "Kulepas Dengan Ikhlas". Mini series tersebut sengaja dihadirkan untuk menyambut momen ulang tahun Indosiar yang ke-26 tahun.

Dalam poster promosinya "Kulepas Dengan Ikhlas" yang dibagikan di Instagram, terlihat ada potret Billar dan Lesti yang akan menjadi pemeran utamanya. Sayangnya Indosiar masih menyematkan label segera dan belum mengumumkan secara pasti jadwal tayang perdananya.


Meski begitu, kabar mini series tersebut sudah mendapatkan sambutan antusias dari netizen terutama fans Leslar. Menilik dari kolom komentar, tak sedikit netter yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan mini series "Kulepas Dengan Ikhlas" .

"Bismillah semoga lancar dan hasilnya diterima masyarakat luas jadi karya yg memuaskan dan booming aamiin," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Iiiih ngk sabaran deh aku lama sudah ngk mlihat dede ekting disntron ...pasti bagus bngett," sahut netter lainnya. "Selalu sabar min,dan terus pantengin Indosiar," timpal netter yang lain.

Di sisi lain, diketahui bahwa saat ini Billar masih membintangi sinetron bertajuk "Cinta Nikita" yang baru saja tayang perdana di SCTV mulai Senin (4/1). Dalam ceritanya, Billar beradu kating dengan Nikita Willy.

Tak hanya itu, "Cinta Nikita" juga digadang-gadang akan mampu mengalahkan peforma rating "Ikatan Cinta" di RCTI. Terbukti saat penayangan perdana sinetrn tersebut berhasil emnduduki peringkat 3 di tangga rating.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel