Kim Kardashian dan Kanye West Jalani Konseling Perkawinan, Upaya Selamatkan Rumah Tangga
Getty Images
Selebriti

Kim Kardashian dan Kanye West memutuskan mengikuti konseling dan terapi perkawinan untuk menemukan pilihan lain dalam menentukan nasib rumah tangga mereka.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya masih berupaya menyelamatkan rumah tangga mereka usai kabar perceraian merebak. Kini keduanya dikabarkan mengikuti konseling perkawinan.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan yang kerap dijuluki sebagai Kimye tersebut memutuskan mengikuti konseling dan terapi perkawinan untuk menemukan pilihan lain dalam menentukan nasib rumah tangga mereka.

"Kim dan Kanye sedang dalam konseling dan mengeksplorasi pilihan-pilihan mereka," kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari People

"ini belum berakhir. Mereka masih mencoba melihat apakah perkawinan mereka bisa diselamatkan," ujar sumber lainnya.


Seluruh anggota klan Kardashian-Jenner pun disebut mendukung apapun keputusan Kim dan Kanye West soal rumah tangga mereka.

"Kris Jenner dan saudara-saudara Kim sebisa mungkin sangat mendukung. Mereka melihat perjuangan Kim selama tahun lalu dan sungguh hanya ingin baik Kim dan Kanye bisa bahagia, bagaimanapun kelihatannya," kata sumber lainnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Kim Kardashian dikabarkan tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye West. Menurut sejumlah sumber, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai setelah hampir tujuh tahun menikah.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye West telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan akan ia terima. "Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, tapi bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait