Baru Berduka, Cita Citata Tampil Cantik dengan Rambut Panjang Kecokelatan Banjir Pujian Artis
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata berusaha mengalihkan kesedihan pasca meninggalnya sang sahabat, Chacha Sherly. Tak mau terpuruk, Cita pamer penampilan baru hingga rekan artis ikut memberi dukungan.

WowKeren - Cita Citata baru berduka atas kepergian sahabat tercinta, Chacha Sherly. Sama-sama pedangdut, Chacha meninggal dunia sehari setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo KM 428.

Dua hari setelah mengantar kepergian Chacha yang dimakamkan di Sidoarjo, Cita mengunggah foto cantik memukau. Meski masih sedih, Cita seolah ingin menguatkan diri dengan fokus pada persiapan proyek baru di 2021.

Dalam foto, Cita tampil cantik dengan rambut terurai panjang warna kecokelatan dan memakai atasan tanpa lengan. "I’m ready for new project #2021 🔥," kata Cita.

Seolah ingin menyemangati Cita, sejumlah rekan artis ikut menuliskan komentar pujian. Mereka tampak kagum dengan penampilan kece Cita dengan rambut panjang.


"Cantiknyaaaaa Makin Makinnnnn," kata Fitri Carlina. "Rambut panjang aku sih yesss🔥," seru Wika Salim. "Aku sih yes kamu panjang," ujar Chika Jessica. "Akuuu rinduuuuuuuuuuuu," kata Danang Pradana Dieva.

Terkait Cita, ia sempat buka suara soal ditetapkannya sopir Chacha, KU, sebagai tersangka. Karena merasa bukan kapasitasnya, Cita mengungkap reaksi tak terduga.

"Oh itu bukan wewenang kita, kita menyerahkan kepada pihak yang berwenang, lalu kemudian ke keluarganya," kata Cita di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1). "Kita sebagai rekan dan tim dari label manajemen, kita sudah melakukan yang terbaik, mengantar dan mengurusi dia (Chacha Sherly) di saat kejadian. Untuk yang kayak gitu-gitu kayaknya bukan kapasitas kita."

Sebagai sahabat, Cita juga tampak sedih ketika masa lalu Chacha diungkit oleh Iis Dahlia. Cita langsung menegur Iis hingga pedangdut senior itu.

"Banyak berita simpang siur soal kronologis kejadian hingga pribadi almarhumah," kata Cita. "Support yang baik-baik saja supaya dia tenang di sana."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts