Irfan Hakim Beri Pengumuman Sudah Sembuh dari Covid-19
Instagram/irfanhakim75
Selebriti
Seleb vs Corona

Irfan Hakim baru saja mengungkap kondisinya yang ternyata positif Covid-19 sejak akhir tahun 2020 lalu. Irfan Hakim pun kembali dengan kabar bahagia mengenai kesembuhannya dari Covid-19.

WowKeren - Awal tahun baru 2021 semakin banyak daftar artis dan publik figur Tanah Air yang positif terpapar Covid-19. Yang terbaru ada presenter kondang Irfan Hakim yang mengaku positif Covid-19. Lewat channel YouTube miliknya, Irfan menjelaskan bahwa dirinya sudah terdeteksi positif Covid-19 sejak Selasa (22/12) tahun lalu.

Meski begitu, Irfan baru mau terbuka dengan kondisinnya pada Kamis (7/1) kemarin. Lewat vlog yang diunggah di channel YouTube miliknya, Irfan membagikan cerita mengenai awal mula bisa terinfeksi Covid-19. Irfan juga menjelaskan sejumlah gejala yang ia alami saat terinfeksi Covid-19.

Berselang sehari, Ivan kemudian memberikan kabar bahagia. Rekan host Ramzi dalam acara "D'Academy" ini memberi pengumuman jika saat ini dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Kabar gembira itu dibagikan Irfan Hakin lewat Instagram Story-nya.

Irfan Hakim Beri Pengumuman Sudah Sembuh dari Covid-19

BInstagram Story


"Amiin, alhamdulillah udah negative sekarang a syafakallah yahh amiin buat semuanya jaga kesehatan minun fitamin makan 4 sehat 5 sempurna tapi jangan terlalu paranoid karnastress jug bisa membuat imun kita turun shat semua yahh," bunyi pesan di Instagram Story Irfan.

Irfan Hakim juga terlihat mengunggah tayangan saat dirinya membagikan tips untuk segera sembuh dari Covid-19 beserta pesan penyemangat. "Minum Vitamin sehari 3 kali disiplin sekali. semangat! semangat! semangat sekali untuk semuanya! Karena aku yakin bisa sembuh secepatnya. supaya bisa beraktivitas lagi," tulis Irfan Hakim pada Jumat (8/1).

Lewat Instagram Story selanjutnya, Irfan Hakin menjelaskan bahwa dirinya sudah membaik dan sembuh sejak tanggal 5 Januari lalu. Meski begitu, Irfan Hakim saat ini masih harus menjalani karantina mandiri sebagai langkah pencegahan.

"Assalamualaikum guys, banyak yang khawatir dengan kondisi gue. Terima kasih banyak doa dukungannya. Alhmadullillah per tanggal 5 Januari kemarin kondisi gue sudah membaik sudah negatif Tapi tetap sebetulnya, harus tetap jaga diri agar tidak menularkn atau tidak tertular kebali. makasih semuanya ya, doakan sehat semuanya amin," pungkas Irfan Hakim.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts