'Love Story The Series' Jadi Momen Giorgino Abraham Comeback Main Sinetron Pasca 3 Tahun Vakum
Instagram/giorgino_abraham
TV

Setelah tiga tahun lamanya vakum, aktor Giorgino Abraham kini akan kembali ke dunia seni peran lewat sinetron terbarunya yang bertajuk 'Love Story The Series'.

WowKeren - Setelah tiga tahun lamanya vakum dari dunia sinetron, Giorgino Abraham kini bakal membintangi sinetron baru bertajuk "Love Story: The Series" di SCTV. Gino lantas menceritakan soal peran yang dilakoninya di sinetron garapan rumah produksi SinemArt itu.

Di "Love Story: The Series" ia akan menjadi Ken. Yakni seorang lover boy yang memberikan perhatian kepada Maudy yang diperankan oleh Yasmine Napper.

“Karakter aku di sini seperti sosok Romeo. Orang-orang pada menggandrungi, dia punya banyak sekali hobi kayak outdoor sport. Cool tapi dia rada memberikan perhatian kepada seseorang yang memang pantas untuk diperhatikan,” ungkap Gino seperti dilansir dari PojokSatu.id.

Lebih lanjut, Gino pun membeberkan alasan mengapa ia memutuskan untuk kembali syuting sinetron. Ternyata alur cerita di "Love Story: The Series" yang dirasa apik membuatnya tertarik untuk menerima tawaran bermain di sinetron tersebut.


“Aku sangat bersyukur di usia sekarang, kita sebagai seniman dapat banyak platform untuk lebih mudah berkarya," terang Gino. "Dulu lebih mengerucut ya, sekarang semakin banyak platform. Aku kembali ke sinetron karena jalannya aku suka.”

Gino sendiri juga mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan meskipun ini adalah untuk pertama kalinya ia beradu akting dengan Yasmine Napper. Diakuinya bahwa perempuan asal Bali itu sangat cepat beradaptasi.

Sama seperti Gino, Yasmin sendiri mengaku sangat senang bisa main sinetron dengannya. Dia pun mengaku banyak belajar dari sosok Gino dalam hal dunia akting. Mengingat Gino memang lebih lama terjun di dunia seni peran.

“Bangga banget karena Gino orangnya terbuka. Dia lebih dewasa dan lebih lama di dunia sinetron, jadi banyak ngasih masukan ke aku juga,” ungkap Yasmin. Sementara itu diketahui bahwa "Love Story: The Series" akan tayang perdana mulai Selasa (12/1) pukul 20.00 WIB.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru