Terungkap Alasan Kim Kardashian Ingin Ceraikan Kanye West
Getty Images
Selebriti

Pada Rabu (6/1) lalu, Kim Kardashian dikabarkan telah menyiapkan berkas untuk menggugat cerai Kanye West setelah keduanya berumah tangga selama hampir tujuh tahun.

WowKeren - Berita soal rencana perceraian pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memang menjadi topik hangat belakangan ini. Sebagaimana diketahui, Kim dikabarkan ingin menggugat cerai Kanye setelah tujuh tahun berumah tangga.

Kini, terungkap alasan kenapa Kim ingin menceraikan Kanye. Dilansir dari ET, Kim Kardashian disebut kerap kali kewalahan menghadapi tingkah dan gejolak emosi Kanye West, yang membuat bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mempertimbangkan untuk bercerai.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kim Kardashian kerap mempertimbangkan menceraikan Kanye West sekian lama. "Kanye dan Kim telah mencoba menyelamatkan perkawinan mereka namun ini menjadi sulit ketika Kanye mulai bertingkah," kata sumber tersebut.

"Kim fokus pada membesarkan anak-anak dan memastikan mereka dalam sebuah lingkungan yang aman dan stabil, dan merasa kewalahan kala mengurus Kanye juga," lanjut si sumber.

Kanye sendiri diketahui berjuang menghadapi gangguan bipolar yang ia miliki dan mengalami berbagai gejolak pada tahun lalu. Rapper "Gold Digger" itu maju menjadi kandidat presiden dengan berbagai pernyataan kontroversial, mulai dari perselingkuhan Kim, keluarga Kardashian-Jenner, hingga anak-anaknya sendiri.


Kim pun pernah menyinggung soal kondisi bipolar yang dimiliki oleh Kanye West. Pada Juli 2020, ia menyebut kondisi rapper tersebut terbilang rumit.

"Seperti yang banyak kalian ketahui, Kanye memiliki gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini atau punya orang yang tersayang dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkan ini untuk dimengerti," kata Kim kala itu.

"Saya tak pernah bicara kepada publik tentang betapa telah memengaruhi kami di rumah karena saya amat melindungi anak-anak kami dan hak Kanye untuk punya privasi terkait kesehatannya," lanjutnya.

Hingga pada Rabu (6/1), kabar Kim mempersiapkan perceraian merebak. Bahkan keduanya juga dikabarkan mengikuti konseling perkawinan. Seorang sumber lain mengatakan bahwa pasangan itu memutuskan mengikuti konseling dan terapi perkawinan untuk menemukan pilihan lain dalam menentukan nasib rumah tangga mereka.

"Kim dan Kanye sedang dalam konseling dan mengeksplorasi pilihan-pilihan mereka," kata sumber tersebut. "Mereka telah berusaha dalam perkawinan mereka sejak lama, namun belum ada keputusan yang dibuat,"

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait