Forest
mainmain.id
Tekno

Bergesernya aktivitas kerja dari kantor ke WFH tak jarang menyebabkan orang kesulitan mengatur waktu. Alhasil, kinerja menjadi tidak efektif karena manajemen yang amburadul.

WowKeren - Satu lagi aplikasi menarik yang sayang jika dilewatkan. Jika kamu mencari aplikasi pendukung WFH dengan tampilan yang unik, kamu perlu mencoba Forest. Aplikasi ini akan membantumu melakukan manajemen waktu secara efektif dengan pohon, sesuai namanya.

Setiap kamu ingin fokus melakukan kegiatan maka Forest akan membuatmu menanam pohon di dalam aplikasi. Bukan dengan disiram atau diberi pupuk, pohon kamu akan tumbuh dengan sendirinya jika kamu melakukan manajemen waktu dengan benar.

Jadi, jika kamu ingin pohonmu tumbuh subur maka lakukanlah manajemen waktu dengan baik dan benar. Semakin kamu giat bekerja dan fokus kamu pun bisa menumbuhkan hutanmu sendiri. Cara yang keren untuk membuatmu tetap fokus, bukan?

Selain aplikasi-aplikasi di atas, dua hal penting saat WFH adalah koneksi internet dan laptop. Laptop dengan performa memadai akan mendukung kinerjamu. Begitu juga dengan koneksi internet yang stabil akan memudahkanmu berkomunikasi dengan rekan dari jauh.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait