Hwang In Yeop Minta Maaf Saat Moon Ga Young Nangis di 'True Beauty', Netizen Kasihan
TV

Pada episode terbaru drama tvN itu, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) tampak ikut dalam karya wisata sekolah.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode kedelapan pada Kamis (7/1). Pada episode terbaru drama tvN itu, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) tampak ikut dalam karya wisata sekolah.

Di sana, Lee Su Ho hendak menyatakan perasaannya pada Lim Joo Kyung. Namun Lim Joo Kyung salah paham berpikir jika Lee Su Ho sebenarnya menyukai Kang Soo Jin (Park Yoo Na). Lim Joo Kyung tampak menangis sendirian.

Han Seo Joon yang melihat Lim Joo Kyung menangis segera menghampirinya. Cowok ganteng itu berusaha menenangkan Lim Joo Kyung. Yang menarik, ia mendadak meminta maaf untuk semua kesalahan yang ia perbuat.

Pada akhirnya, Lim Joo Kyung mengaku alasannya menangis adalah karena menyukai Lee Su Ho dan berpikir jika pria itu tidak menyukainya. Momen Han Seo Joon berusaha menenangkan Lim Joo Kyung ini ramai membuat netizen Korea Selatan merasa kasihan.


"Ah, Han Seo Joon ... Bagaimana bisa kamu mengatakan 'Aku minta maaf untuk semuanya'," tulis seorang netizen. "Apakah kamu sakit?' Ini adalah saat kebaikan Han Seo Joon meledak. Tapi aku merasa kasihan pada Seojun-ie," sambung yang lain.

"Tim Seo Joon, mohon berdiri dan bersuara keras AHHHHHHHHHHHHHHHHHH," sahut netizen lain. Urgh ... Han Seo Joon ... Aku merasa kasihan padanya," imbuh lainnya. "WTF, aku merasa berdebar-debar. Dia mengatakan 'Aku minta maaf untuk semuanya' itu gila," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait