Cara Kekeyi Gendong Bayi Bikin Khawatir dan Tuai Banyak Protes, Kenapa?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi banjir protes dan cibiran usai mengunggah foto dan video bersama bayi perempuan. Ia dikomentari soal cara menggendong si bayi yang dinilai mengkhawatirkan.

WowKeren - Selebgram sekaligus vlogger Rahmawati Kekeyi selalu jadi pusat perhatian netizen. Sejak awal kemunculannya hingga viral di media sosial, sikapnya kerap menuai cibiran hingga jadi bahan olokan. Kekeyi seolah tak pernah lepas dari yang namanya nyinyiran netizen.

Seperti pada unggahan Kekeyi di Instagram belum lama ini. Ia kembali menjadi perbincangan usai mengunggah video saat menggendong bayi. Dalam unggahannya, Kekeyi terlihat mencoba menenangkan bayi perempuan yang sedang menangis.

"Anak mama Bayi imut aja bisa tidak nangis kalau bersamaku, apalagi kamu," tulis Kekeyi dalam keterangan postingannya.

Di postingan lainnya, Kekeyi membagikan dua foto saat dirinya menggendong si bayi. Ia mengaku sudah siap untuk menjadi seorang ibu. "Sudah cocok kan jadi ibu dari anak-anak," katanya.


Postingan Kekeyi ini langsung menjadi sorotan. Apa yang dilakukan wanita 26 tahun itu menjadi sorotan. Salah satunya soal Kekeyi yang dinilai berbicara terlalu keras hingga cara menggendong bayi yang disebut berbahaya.

Cara Kekeyi Gendong Bayi Bikin Khawatir dan Tuai Banyak Protes, Kenapa?

Instagram

"Jangan kenceng2 kalau ngobrol sama bayi, kasihan," komentar netizen. "Bener, bikin bayi jadi gugup malah tambah nangis," sahut lainnya. "Key bayinya nangis loh," imbuh akun lain.

"Gendongnya yang bener Key, takut jatoh," kata warganet memperingati Kekeyi. "Ati-ati jatoh bayinya, serem banget gendongnya sih," imbuh yang lain. "Kasian sama bayinya ya ampuuuun," timpal lainnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan soal penilaiannya terhadap Kekeyi. Mantan mentalis itu mengaku tak suka dengan Kekeyi lantaran kasihan.

"Kekeyi, gue tidak suka karena gue kasihan," kata Deddy Corbuzier dalam YouTube pribadinya, Minggu (20/12). "Iya karena jadi bahan olokan itu, terus digunakan bahan olokan itu (oleh segelintir yang memanfaatkan), gue tuh pengin tempeleng (Kekeyi) 'lu tuh nyadar dong'."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts