Dian Sastro Tegas Ogah Main Film Horor Meski Dibayar Mahal, Kenapa?
Instagram/therealdisastr
Film

Belasan film pernah diperankan oleh Dian Sastro, mulai dari romance, sejarah perjuangan hingga film komedi. Namun Dian belum juga terlibat dalam proyek horor, kenapa?

WowKeren - Dian Sastro yang mengawali kariernya sebagai gadis sampul tercatat telah membintangi belasan judul film. Dian sendiri mulai berkecimpung dalam dunia film sejak tahun 1999 lalu. Kala itu, Dian bermain dalam film "Bintang Jatuh" garapan sutradara Rudi Soejarwo.

Dian menyebut dirinya termasuk orang yang humoris. Dian mengakui bahwa dirinya memang sama sekali belum pernah tergabung dalam film horor. Ia pun kemudian menjelaskan alasannya tidak menerima tawaran tersebut.

"Gue sebenernya anaknya komedi banget, nah yang belum sama sekali justru horor," terang pemeran utama dalam film "Kartini" ini. "Bukannya kenapa-kenapa, kalau horor sebenernya gue tuh anaknya penakut."

Rupanya Dian takut dengan hantu dan tak ingin bila sampai melihat sosok tak kasat mata tersebut. Bahkan istri dari pembalap Indraguna Maulana Sutowo ini pun menyebut makhluk astral dengan istilah uka-uka.

"Gue tuh lumayan takut sama uka-uka," imbuh Dian seperti yang dilansir dari laman 20Detik. "Jadi kalau misalnya gue syuting film horor terus tiba-tiba ketemu beneran sama uka-uka kan jadi males."


Meski takut hantu, ia mengaku masih mau menerima film pembunuhan. Dian secara tegas menolak tawaran main di film horor sekalipun ia bakal dibayar mahal.

"Kalau mau thriller atau pembunuhan itu gue masih berani," tambah Dian sambil tertawa. "Tetep aja kalau ketemu uka-uka mau dibayar gede pun gue males. Di hidup gue enggak mau berteman dengan uka-uka."

Dian yang dua tahun terakhir berkarya di balik layar film ini menyebut dirinya tak menutup diri bila berkesempatan kembali beradu akting. Aktris 38 tahun ini mengaku tak ingin berhenti belajar sebagai aktor.

"Gue lumayan murah (jadi) panggilah aku. Jadi aktor itu proses belajarnya juga tetep enggak berhenti menurut gue," kata Dian via Zoom. "Gue juga enggak membatasi kok untuk akting. Insya Allah gue masih ada kerja sama dengan temen-temen gue juga."

Dian juga berucap bahwa masih ada sejumlah pihak yang menawarinya main film. "Alhamdulillah masih laku (akting) kak. Ya ayo aja, gue sih ayo banget," tandas Dian semangat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait