Perankan Karakter Atta di 'Putri untuk Pangeran', Evan Marvino Akui Suka Jahil di Lokasi Syuting
Instagram/evanmarvino
TV

Berbicara mengenai siapa yang suka jahil saat berada di lokasi syuting sinetron 'Putri untuk Pangeran', Evan Marvino mengakui jika dirinya sendiri adalah salah satunya.

WowKeren - Salah satu aktor pemeran di sinetron "Putri untuk Pangeran", Evan Marvino, menyempatkan diri untuk berbincang-bincang melalui program Live Chat Plus yang bisa disaksikan eksklusif di aplikasi RCTI+. Awalnya, ia menceritakan sosok karakter yang diperankannya, Atta. Menurutnya, karakter itu tidak jauh beda dari sosok karakter salah satu pemeran utamanya.

"Kalau untuk peran, aku memerankan Atta yang karakternya ga jauh beda sama pangeran yah sebelas dua belas," kata Evan. "Mungkin kalau pangeran lebih yang songong, tengil tapi pada porsinya, tetap berwibawa, cool."

Meski demikian, ada beberapa sifat yang membuatnya berbeda dari karakter Pangeran. "Tapi kalo gua lebih ke tengilnya, udah ga ada aturan, ngomong tuh ceplas-ceplos, terus suka bar-bar hingga over acting," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, ia pun mengungkap siapa saja yang paling jahil saat berada di lokasi syuting. Ia mengakui jika dirinya sendiri adalah salah satunya. Ia menyebut jika dirinya dan Anrez Adelio kerap berbuat jahil satu sama lain.


"Paling jahil gue dan Anrez," ujarnya. "Tapi bedanya kita hanya jahil satu sama lain. Apalagi Anrez yang sering banget jahilin gue."

Dalam kesempatan itu, Evan juga membacakan pesan-pesan yang dikirimkan oleh para penggemarnya. Salah satunya penggemar yang menanyakan daerah tempat Evan berasal.

"Aku itu asli lahir di Bandung, lalu besar itu di Tegal," kata Evan menjelaskan. "Jadi aku dari kelas 4 SD doang tuh di Bandung, selebihnya aku besar di Tegal."

Sementara itu, sinetron "Putri untuk Pangeran" sendiri sempat menduduki posisi runner up di tangga rating. Hal ini terjadi saat sinetron ini tayang untuk episode keduanya pada pertengahan 2020 lalu. Sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah ini berhasil menggeser program unggulan dari stasiun televisi lainnya seperti sinetron "Insyaallah Surga" dan "Pesantren Rock N Dut". 

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait