Beda Total dari Peran-Peran Sebelumnya, Ini Alasan Tom Holland Terpilih Jadi Aktor Utama di 'Cherry'
Film

'Cherry' mengisahkan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak dengan PTSD, yang kemudian jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank.

WowKeren - Duo sutradara Joe dan Anthony Russo rupanya mengaku bahwa mereka berniat menolak kesempatan untuk mengarahkan film "Cherry", sebelum akhirnya berubah pikiran lantaran merasa Tom Holland akan menjadi pemeran utama yang sempurna dalam drama kriminal tersebut.

Russo Brothers awalnya tidak yakin bagaimana mereka akan mengadaptasi film dari novel karangan Nico Walker ini. "Saya bahkan tidak tahu bahwa Joe dan saya ingin berkomitmen untuk membuat film ini sampai kami memikirkan Tom dalam perannya. Buku itu gelap, sangat rumit, dan itulah nilainya," papar Anthony Russo, sebagaimana dilansir dari Variety.

"Kami ingin membuat film ini karena ini berbicara tentang masalah yang sangat relevan dan terkini yang berhubungan dengan kecanduan opioid yang berkaitan dengan pengalaman militer, pengalaman militer modern. Itu adalah pengalaman yang sangat orisinal, khusus untuk generasi modern," lanjutnya.


"Cherry" sendiri merupakan sebuah drama adaptasi novel karya Nico Walker, seorang veteran militer yang menderita PTSD. Russo Brothers sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Holland di MCU, di mana mereka pertama kali memperkenalkan aktor kelahiran 1996 itu sebagai Peter Parker terbaru di "Captain America: Civil War" pada tahun 2016.

Russo Brothers kemudian mengarahkan aktor muda tersebut dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Keduanya lantas kembali merekrut Holland lantaran menyadari bahwa sang aktor adalah orang yang tepat sebagai pemeran utama dalam "Cherry".

Sementara itu, "Cherry" menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak dengan PTSD (Post-traumatic stress disorder alias gangguan stres pasca-trauma) yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank karena terlilit utang.

Nico Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Selain Holland, film ini didukung oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall. "Cherry" akan tayang perdana di bioskop tertentu mulai tanggal 26 Februari, sebelum diputar di layanan streaming Apple TV+ pada 12 Maret mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts