Zayn Malik Mabuk-Mabukan Saat Live Instagram, Keberadaan Gigi Hadid Dipertanyakan
Getty Images
Selebriti

Zayn Malik ramai diperbincangkan para penggemarnya di Indonesia setelah Rizky Febian menyapanya 'Mamang'. Zayn Malik kemudian kembali meramaikan jagat dunia maya.

WowKeren - Rumor pertunangan antara Zayn Malik dan Gigi Hadid beredar seusai mantan personel One Direction itu mengeluarkan album terbarunya, "Nobody Is Listening". Para penggemar menduga, Zayn memberi kode soal pertunangannnya itu melalui lagu "When Love's Around".

Tak berselang lama, Zayn Malik kembali membuat publik bertanya-tanya. Ia tampak mabuk-mabukan dan memutar musik dengan keras.

Live Instagram Zayn Malik ini lantas mendapat banyak sorotan publik. Para penggemar merasa bingung dengan apa yang sedang dilakukan oleh kekasih Gigi Hadid tersebut.

Zayn Malik terlihat menghisap rokok dan sesekali memimum bir. Ayah satu anak itu melakukan siaran langsung di Instagram-nya pada pagi hari, sekitar pukul 06.00 pagi waktu New York.


Terdengar lagu dari album "Nobody Is Listening" diputar oleh Zayn Malik. Ia juga terlihat memakan potongan pizza.

Para penggemar kian merasa bingung. Pasalnya, Zayn Malik diketahui baru saja memiliki anak pada September tahun lalu. Belum genap 4 bulan, pastinya sang bayi masih terlelap ketika Zayn melakukan siaran langsung tersebut. Namun ia justru memutar musik dengan keras. Penggemar pun kemudian mempertanyakan posisi Gigi Hadid dan sang bayi.

Melansir dari laman DailyMail, Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berkencan sejak tahun 2015 silam. Keduanya akhirnya dikaruniai anak pada akhir September 2019 lalu. Momen kelahiran putrinya itu, Zayn Malik bagikan lewat akun Twitter-nya. Ia tampak begitu bahagia atas kelahiran putri kecil tersebut.

Ada pula penggemar yang menyebut bahwa Zayn Malik sedang menghisap ganja. Mereka pun berharap Gigi Hadid dan bayi perempuannya tidak berada di rumah saat ia melakukan live Instagram. Meski Gigi Hadid kedapatan sedang berjalan-jalan di Kota New York bersama sang putri yang lahir pada 24 September lalu.

Sebelumnya, Zayn Malik diketahui memang kerap menghisap ganja. Baginya, ganja membantu dirinya untuk bisa berfikir kreatif. Zayn Malik akan menghisap ganja saat sedang menulis lagu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts