'John Wick: Chapter 4' Bakal Mulai Syuting Akhir Tahun 2021
Getty Images
Film

CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, mengkonfirmasi bahwa rumah produksi yang ia pimpin tak hanya menyiapkan 'John Wick 4', melainkan juga tengah bersiap untuk syuting seri ke-5.

WowKeren - Aktor Ian McShane yang membintangi franchise film "John Wick" memprediksi bahwa proses syuting seri terbaru petualangan sang pembunuh bayaran, "John Wick: Chapter 4", akan berlangsung akhir tahun 2021.

McShane memprediksi hal tersebut setelah berbicara dengan Keanu Reeves yang merupakan bintang utama John Wick. "Keanu dan saya saling mengucapkan selamat tahun baru dan (dia) berkata, 'sampai jumpa tahun ini'," kata McShane, sebagaimana dilansir dari NME.

"Saya tahun naskah (John Wick: Chapter 4) sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukannya (syuting) tahun ini," lanjut aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" tersebut.

Di sisi lain, "John Wick" merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan seri pertama yang dirilis pada 2014 silam. Franchise ini bercerita tentang pembunuh bayaran andal bernama John Wick yang diperankan Keanu Reeves.


Kesuksesan film pertama kemudian berlanjut pada "John Wick: Chapter 2" pada 2017 dan "John Wick: Chapter 3 - Parabellum". Sementara "John Wick: Chapter 4" dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022 mendatang.

Sementara itu CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, mengkonfirmasi soal film "John Wick 5". Bahkan Feltheimer menyatakan rumah produksi yang ia pimpin tengah bersiap untuk syuting seri ke-4 dan 5 secara berurut.

Selain itu, Lionsgate juga berencana membuat film lepas bertajuk "Ballerrina" yang disutradarai oleh Len Wiseman. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang dibesarkan menjadi pembunuh bayaran. Ia ingin balas dendam pada pihak yang membunuh keluarganya.

Tidak hanya film layar lebar, waralaba John Wick juga diperluas ke layar kaca. Kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, menggarap serial bertajuk "The Continental".

"The Continental" akan berlatar waktu sebelum film-film "John Wick". Serial ini fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

(wk/luth)

You can share this post!