Reza Arap Tampil 'Cantik' Dengan Rambut Panjang dan Riasan Tebal, Malah Disebut Mirip Cimoy
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap membagikan foto dirinya versi perempuan dalam postingan Instagram. Ia juga menantang netizen untuk memberi nama pada perempuan cantik berikut ini.

WowKeren - Reza Oktovian memperlihatkan foto dirinya dengan rambut panjang. Dalam unggahan Instagram pada Selasa (19/1), pria yang akrab disapa Reza Arap ini terlihat berbeda karena terlihat cantik mengenakan riasan tebal.

Menyertai unggahannya, personel Weird Genius ini menantang netizen untuk memberi nama untuk perempuan tersebut. "Give me a name (Beri aku nama)" tulis Arap singkat di bagian caption.

Besar kemungkinan foto Arap ini adalah hasil editan dan memakai aplikasi yang sedang viral. Meski begitu, postingan Arap ini mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memberi nama untuk Arap versi perempuan cantik ini.


"Quenshaa Nakita Salshabillah," kata Dennis Adhiswara. "Arafah Oktavia," sambung akun @lily***. "RAPid test," tambah akun @stas***.

Menariknya, beberapa netizen menyebut Arap malah mirip Cimoy Montok. "Mirip cimoy lurap," komentar akun @alti***. "Cimoy Oktaviani.. " imbuh akun @nn***. "Cimoy?? " tambah akun @fitra***. "Yampun cimoy canda cimoy eheheheh," seru akun @karen***.

Reza Arap

Instagram

Sementara itu Arap akan segera menikah dengan sang tunangan cantik, Wendy Walters. Keduanya pun telah menggelar upacara Sangjit pada 2 Januari lalu. Prosesi adat tersebut merupakan tradisi yang dilakukan setelah proses lamaran dalam budaya Tionghoa.

Wendy sendiri juga sempat membeberkan bahwa Arap sudah sejak lama memeluk agama Budha. "Dia udah agama Buddha dari lama kok. Secara sah dimata agama dan hukum. Kita dari awal sih gak pernah bahas agama sama sekali, cuma pas dia udah komitmen mau ke tahap selanjutnya, tiba-tiba dia yang ngomong mau ke Buddha," jelas Wendy dalam postingan Instagram Story.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts