Titi DJ Rilis 'Show Off Your Colors' Bareng Sara Fajira dan Eka Gustiwana, Tunjukkan Warna Indonesia
Instagram/ti2dj
Musik

Titi DJ membagikan cerita mengenai single terbarunya bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana berjudul 'Show Off Your Colors'. Titi DJ ingin menunjukkan keragaman budaya Indonesia lewat lagunya.

WowKeren - Titi DJ bersama dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana merilis sebuah single terbaru berjudul "Show Off Your Colors". Lagu bernuansa penuh semangat tersebut menunjukkan keberagaman warna budaya di Indonesia.

Dirilis dalam kondisi pandemi Covid-19, Titi DJ tampaknya ingin membangkitkan lagi semangat masyarakat dengan lagu "Show Off Your Colors". Meski kondisi saat ini terasa berat untuk semua pihak, Titi DJ justru mengajak Indonesia untuk tetap bersemangat lewat lagu terbarunya itu.

"Kalau dari semua hal berat yang kita lewati selama pandemi, warna warna gelap mungkin bisa mewakili Covid-19. Tapi, bukan berarti semangat kita dalam melewati masa-masa berat ini dengan warna dan mood yang gelap juga. Kita tetap harus memberikan warna cerah dan warna terang, untuk membuktikan kalau seluruh masyarakat Indonesia, bisa melewati gelapnya masa pandemi Covid-19 ini," jelas Titi DJ dalam keterangan pers, Rabu (20/1) dilansir dari Detik.com.


Lagu "Show Off Your Colors" sendiri ternyata adalah hasil remake lagu Ekspresi Ekspresi milik Titi DJ. Dari aransemen lagunya juga terdengar enerjik. Titi DJ juga memasukkan nama-nama pulau di Indonesia. "Lagu ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menunjukkan warna-warni budaya Indonesia," tuturnya.

Dalam video klip yang baru dirilis hari ini, Titi DJ bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana juga memakai dandanan yang penuh warna. Titi DJ dan Sara Fajira juga memakai pakaian adat dan pernak-pernik khas dari pakaian adat di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Show Off Your Colors" adalah karya lintas generasi yang ingin memberikan pesan kepada semua masyarakat di Indonesia. Di masa pandemi, semua lapisan harus saling bekerja sama untuk bisa bangkit.

"Lagu kolaborasi lintas generasi ini juga memberikan pesan kalau kita harus bekerja sama dengan seluruh generasi untuk melewati pandemi Covid-19 ini. Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh industri musik Indonesia, yang merasakan secara langsung dampak dari pandemi Covid-19," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait