Fokus Pemulihan Pasca Operasi, Drake Tunda Perilisan Album 'Certified Lover Boy'
Musik

Drake mengumumkan bahwa album itu tidak akan dirilis pada bulan Januari seperti yang diumumkan sebelumnya. Hal ini tak lain karena proses pemulihannya pasca operasi yang ia jalani.

WowKeren - Akhir-akhir ini banyak pnggemar yang dengan cemas menunggu album studio keenam Drake harus menunggu lebih lama. Rapper itu melalui Instagram Stories-nya pada kemarin, Rabu (20/1) membagikan kabar bahwa “Certified Lover Boy” akan tertunda.

Drake mengumumkan bahwa album itu tidak akan dirilis pada bulan Januari seperti yang diumumkan sebelumnya. Hal ini tak lain karena proses pemulihannya pasca operasi yang ia jalani.

Fokus Pemulihan Pasca Operasi, Drake Tunda Perilisan Album \'Certified Lover Boy\'

Twitter

"Aku berencana untuk merilis album bulan ini tetapi antara operasi dan rehabilitasi energiku telah didedikasikan untuk pemulihan," tulisnya. "Aku diberkati bisa kembali berdiri dan merasa hebat serta fokus pada album, tapi CLB (‘Certified Lover Boy’) tidak akan dirilis pada Januari."


Drake mengakhiri catatannya dengan mengonfirmasi bahwa albumnya masih akan tiba tahun ini. "Aku berharap dapat membagikannya dengan Anda semua di tahun 2021," pungkasnya.

Meskipun rapper tersebut belum membagikan detail apa pun tentang operasinya. Seperti yang diketahui pada bulan Oktober lalu, ia mengunggah foto kakinya dengan penyangga, yang memicu spekulasi bahwa ia menderita cedera lutut.

Pada Juni 2019, Drake menggoda album tersebut melalui Instagram, dengan judul: "Mode Album". Drake secara resmi mengumumkan album studio keenamnya hanya beberapa jam sebelum rilis dari “Dark Lane Demo Tapes”, yang dijadwalkan rilis pada musim panas 2020.

Pada bulan Maret, selama sesi live Instagram dengan OVO Mark, ia mengonfirmasi kepada penggemar bahwa versi terakhir dari lagu yang bocor, "Not Around", akan ditampilkan di album mendatangnya. Pada tanggal 29 Juli, insinyur lama Noel Cadastre mengungkapkan bahwa album tersebut "90% selesai". Pada 14 Agustus, Drake mengumumkan judul albumnya

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts