Feby Febiola Pede dengan Rambut Cepak di Pemotretan Terbaru, Singgung Soal Kecantikan
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola tampil beda di pemotretan terbarunya dengan konsep klasik-glamour. Cantik meski tanpa rambut panjang, penampilan Feby dipuji habis-habisan.

WowKeren - Feby Febiola menjadi salah satu artis yang sempat berjuang sembuh melawan penyakit kanker yang dideritanya. Setelah menjalani pengobatan dan beberapa kali kemoterapi, kini Feby Febiola sudah sehat dan baik-baik saja.

Semenjak divonis kanker ovarium stadium 1C, penampilan Feby Febiola tak pernah lepas dari sorotan. Terlebih saat ia memutuskan untuk memangkas habis rambut panjangnya jadi gundul. Kini rambut Feby sedikit demi sedikit mulai tumbuh.

Terbaru, Feby Febiola melakukan pemotretan memukau dengan tema klasik-glamour. Tampil beda dengan rambut cepak, penampilan Feby tetap memukau.

Paras cantik natural Feby Febiola dipulas dengan makeup flawless. Tampak lipstik nude membuatnya kelihatan glamour. Wajah cantiknya dirias dengan nuansa smokey metalik yang manis.

Meski tanpa rambut panjang, pesona Feby Febiola tak luntur sama sekali. Ia pun tetap memesona dengan gaya glamournya tersebut. Aksesorisnya juga mendukung penampilan Feby makin kece.


Di salah satu postingannya, Feby menyinggung soal kecantikan seorang wanita. Ia menyebut jika kecantikan tidak dilihat dari luar, melainkan dari dalam hati. Dan Feby pun mampu membuktikan jika aura positif dalam dirinya bisa memancarkan aura kecantikan.

Feby Febiola Pede dengan Rambut Cepak di Pemotretan Terbaru, Singgung Soal Kecantikan

Instagram

"Kecantikan sesungguhnya berasal dari dalam, bukan luar," tulis Feby Febiola.

Postingan Feby ini lantas mendapat banyak pujian dari netizen dan rekan sesama artis. Kecantikan Feby pada pemotretan kali ini bahkan disebut mirip seperti barbie.

"Ihh cantik banget kakak," puji Ricky Cuaca. "Kayak barbie kak Feby," sahut Deasy Bouman. "Kok cantiknya kebangetan sih kamu," ujar Kalina Oktarani.

Bahkan sang suami, Franky Sihombing sempat menggodanya. "Boleh minta pin BB gak?" ucap Franky. Komentar tersebut langsung dibalas Feby. "Ebuset, gak punya bii," jawabnya sambil tertawa ngakak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts