Foto Bareng, Kekasih Ifan Seventeen dan Istri Kembaran Dibilang Mirip Banget
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica memang sedang santer dibicarakan publik. Foto kebersamaan Ifan dan kembarannya beserta kekasih masing-masing juga ramai disorot.

WowKeren - Penyanyi Riefian Fajarsyah atau yang akrab dipanggil Ifan Seventeen memang sedang santer dibicarakan oleh publik. Pasalnya hubungannya bersama Citra Monica sudah lama dipublikasikan.

Baik Ifan maupun Citra sudah tak malu-malu lagi mengumbar kebersamaan mereka di depan publik. Ifan dan Citra juga diketahui akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Baru-baru ini, istri dari kembaran Ifan, Cynthia Wijaya memposting sebuah foto di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terpotret dengan jelas kekompakan Ifan dan kembarannya bersama kekasih mereka masing-masing.

Kembaran Ifan diketahui bernama Riedhan Fajarsyah. Tentunya dalam postingan tersebut juga terlihat kekasih Ifan, Citra.

Ifan dan Riedhan kompak duduk di kursi sementara Citra dan Cynthia berdiri di belakang kekasih mereka masing-masing. Berbeda dengan Ifan dan Citra, Riedhan bersama Cynthia diketahui telah menikah serta memiliki dua buah hati. Mereka berempat kompak tersenyum dalam postingan tersebut.


"Si kembar dan pasangannya," tulis Cynthia pada Kamis (21/1). Ifan dan Citra juga terlihat memberikan komentar dalam postingan yang menandai mereka itu.

"Kok aku kurus banget ya disitu, mamacyn edit yaaa pasti??," celetuk Ifan di kolom komentar iparnya tersebut. "Lovelovelove," balas Citra.

Postingan tersebut juga turut ramai dengan berbagai macam komentar dari masyarakat. Warganet senang bukan kepalang melihat foto kompak dari mereka berempat. Tak sedikit netter yang menilai jika Citra dan Cynthia juga terlihat kembar.

"Semoga pasangan satunya segera dihalalkan juga yach, agar terhindar dari fitnah dan kebahagiaannya menjadi berkah," unggah @ibunyafat**. "Kok bisa mirip Almh Dylan ya...pasangan baru Ifan, semoga langgeng sp akhir hayat," posting @esti_seti***. "Orang kembar tuh selera nya sama ya ampe cewek-cewek nya aja kayak kembar loh," goda @ainaalex**.

"Cewek2 nya pun mirip..macem kembar juga..semoga langgeng2 yaa kak..," tulis @rapikasari**. "Bahagia selalu yaa kalian berempat, moga langgeng," ucap @irtish**. "Koq ya pasangannya juga mirip ya...sama2 cantek, sama2 lembut kemayu," imbuh @novie***.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru