Rekam Putrinya Dengarkan 'Ice Cream', Chrissy Teigen Ajak BLACKPINK Kolaborasi Bareng John Legend
Musik

Chrissy Teigen baru-baru ini membuat sebuah ajakan kolaborasi untuk suaminya, John Legend. Tak tanggung-tanggung, ajakan kolaborasi ini ditujukan untuk girl grup Korea Selatan populer besutan YG Entertainment, BLACKPINK.

WowKeren - Model dan tokoh televisi Chrissy Teigen baru-baru ini membuat sebuah ajakan kolaborasi untuk suaminya, John Legend. Tak tanggung-tanggung, ajakan kolaborasi ini ditujukan untuk girl grup Korea Selatan populer besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink).

Mantan model itu baru-baru ini menggunakan halaman Instagram pribadinya untuk membuat ajakan kolaborasi BLACKPINK itu. Chrissy Teigen melalui halaman Instagram-nya memposting beberapa Instagram Story yang menunjukkan anak-anaknya mendengarkan lagu hit BLACKPINK dan Selena Gomez, "Ice Cream".

Rekam Putrinya Dengarkan \'Ice Cream\', Chrissy Teigen Ajak BLACKPINK Kolaborasi Bareng John Legend

Instagram

Dalam unggahan ceritanya itu penggemar melihat caption legendaris yang digunakan Chrissy Teigen. Dia menandai BLACKPINK dan Instagram suaminya dengan pesan singkat namun sederhana berbunyi "kolaborasi?".


Dia membagikan kisah Instagram menggemaskan lainnya tentang kedua anaknya yang bernyanyi dan bernyanyi bersama dengan lagu yang menarik. Tak hanya itu, terlihat juga John Legend ikut menikmati alunan lagu bersama sang buah hati yang makin membuat fans sangan menantikan kolaborasi keduanya.

Seperti yang sudah diketahui ini bukan pertama kalinya penyanyi "All Of Me" itu bergandengan tangan dengan artis K-Pop. Sebelumnya pada tahun 2018, John Legend berkolaborasi dengan Wendy dari Red Velvet untuk lagu mereka, "Written In The Stars" Lagu ini merupakan bagian dari proyek spesial yang dirilis oleh SM Entertainment saat itu.

Ini juga bukan pertama kalinya BLACKPINK berkolaborasi dengan musisi Amerika. Selain Selena Gomez dalam lagu “Ice Cream”, Jennie cs juga pernah bekerja sama denga musisi dunia lainnya. BLACKPINK diketahui merilis lagu bersama Dua Lipa untuk “Kiss And Make Up” serta turut berpartisipasi dalam lagu Lady Gaga “Sour Candy”.

Banyak fans sudah bisa membayangkan alunan lembut dari suara melodi John Legend dipasangkan dengan suara BLACKPINK yang karismatik dan kuat. Mari berharap kolaborasi BLACKPINK dan John Legend terlaksana dalam waktu dekat ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts