Punya Bibir Seksi, Emily Ratajkowski Ogah Disebut Hasil Injeksi
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Instagram miliknya, model sekaligus aktris Emily Ratajkowski menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah melakukan injeksi bibir seperti yang dirumorkan.

WowKeren - Emily Ratajkowski dikenal tak hanya sebagai model yang memiliki paras cantik tetapi juga bibir yang indah idaman hampir setiap wanita. Ia pun dituding telah melakukan injeksi bibir untuk bisa mendapatkannya.

Menanggapi tudingan ini, sang model pun yang saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Sebastian Bear-McClard menegaskan jika bibir yang dimilikinya itu adalah anugerah alami. Hal itu disampaikan olehnya melalui Instagram Story pada Selasa (22/1) lalu. Ia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah melakukan injeksi bibir seperti yang dirumorkan. Meski demikian, ia tidak mengkritik mereka yang melakukan injeksi bibir untuk terlihat cantik.

"Saya tidak pernah mendapatkan suntikan bibir," tulis Emily. "Saya juga tidak menghakimi mereka yang melakukannya. Anda semua terlihat hebat!"

Terlebih lagi hal tersebut hampir tidak mungkin dilakukan olehnya yang saat ini tengah hamil usia 8 bulan. Lebih jauh, model 29 tahun tersebut menegaskan jika kehamilan bisa mengubah penampilan seorang wanita.


Saat wanita tengah mengandung, volume darah di tubuhnya bisa meningkat hingga 50 persen. Yang mana hal ini akan turut membawa perubahan pada penampilan wajah, termasuk bibir selama masa tersebut.

"Tetapi Anda bahkan tidak bisa mendapatkan suntikan saat hamil!" tegasnya sekali lagi. "Volume darah wanita meningkat 50 persen, itulah sebabnya wanita bisa terlihat sedikit bengkak di wajah dan bibir selama kehamilan."

Injeksi bibir untuk membuat bibir tampak lebih tebal dan berisi memang cukup populer di kalangan selebriti. Namun masih belum ada kepastian apakah upaya kecantikan yang satu ini aman dilakukan saat hamil. Sebagian besar dokter juga menyarankan untuk tidak melakukannya dulu jika tengah mengandung buah hati.

Sementara itu, Emily pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada Oktober 2020 lalu. Meski demikian hingga kini baik dirinya maupun sang suami masih enggan memberitahukan kepada publik jenis kelamin buah hati mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait