Millendaru Akui Sempat Menyesal Lakukan Operasi Pada Beberapa Bagian Tubuhnya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru blak-blakan sempat menyesal melakukan operasi untuk merubah beberapa bagian pada dirinya. Lantas Millen mengungkapkan hal yang membuatnya akhirnya bisa bersyukur.

WowKeren - Belum lama ini Millendaru terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Atta Halilintar. Pada kesempatan tersebut, Millen secara blak-blakan mengaku ada beberapa bagian tubuhnya yang mengalami perubahan.

Semula Atta menanyakan soal perubahan yang terjadi pada diri Millen. Keponakan Ashanty ini lantas menjawab kalau ada beberapa bagian tubuhnya yang merupakan hasil operasi.

“Yang pasti perawatan kulit, perawatan muka, perawatan rambut terus perawatan dalam diri juga,” jawab Millen. “Rambut asli?” tanya Atta. “Asli,” jawab Millen singkat.

“Semua berarti dalam sekujur tubuh asli?” tanya Atta lagi. “Ya adalah beberapa yang buatan. Kan aku nggak munafik, to the poin. Jadi aku engga yang menutupi-menutupi,” ungkap Millen.


Namun di sisi lain, Millen tak menampik bahwa ia sempat menyesal melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. Tetapi Millen pun tidak ingin larut dalam rasa penyesalan.

Karena itu, ia memilih untuk menjadikannya sebagai motivasi, menunjukkan ke orang lain bahwa dirinya bisa meraih kesuksesan. “Kalau penyesalan ya pasti adalah setiap manusia. Cuman gimana kita ngebuktiinnya ke orang-orang bahwa dibalik penyesalan itu ada kesuksesan. Contoh nih, aku nggak sempurna, tapi di balik nggak sempurna aku, aku bisa tunjukin ke orang-orang aku bisa berprestasi, gitu,” papar Millen.

Bahkan Millen juga sering berpikir untuk kembali seperti dulu“Oh pikiran itu ada. Seketika doang, satu, dua kali lah,” terang Millen. “Emang bisa diilangin lagi itu?” tanya Atta.

“Kalau untuk operasi breast implant bisa dicopot lagi, jadi normal lagi,” jelas Millen. “Cuman happy sih aku, bagus soalnya.”

Atta lantas menanyakan di mana Millen melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. “Made in mana?” tanya Atta. “Made in Thailand semua,” timpal Millen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts