Sempat Tak Direstui Ibu, Millendaru Ngaku Jalani Salat Tahajud Sebelum Lakukan Operasi di Thailand
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengungkapkan bagaimana mamanya sempat tak merestuinya untuk melakukan operasi payudara di Thailand. Hingga akhirnya Millen pun melakukan salat Tahajud untuk meminta petunjuk.

WowKeren - Saat menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar, Millendaru menceritakan bagaimana reaksi keluarga saat ia memutuskan untuk melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. Millen pun tak mengelak banyak yang tak setuju dengan keputusannya itu.

"Kemarin kan sempet bikin konten nih sama Aurel (Aurel Hermansyah) dan bunda (Ashanty), bunda katanya sempat gak setuju kalau kamu operasi segala macem," tanya Atta.

"Sebenarnya bukan gak setuju sih bunda, sebagai tante, keluarga kan pasti bilangin gimana yang bener," terang Millen. "Cuman kan tergantung pilihan kita masing-masing, ya tergantung aku gimana membawanya ke keluarga."

Millen bahkan mengaku selalu setuju dengan perkataan orang-orang yang sering mengingatkannya untuk menjadi laki-laki. Namun ia kembali menegaskan bahwa setiap orang tidak boleh men-judge pilihan orang lain lantaran mereka tidak mengetahui kebaikan apa yang dimiliki oleh orang tersebut.


Selain Ashanty, sang ibunda rupanya juga sempat tak setuju Millen melakukan operasi. Millen bahkan mengaku sampai menjalankan salat Tahajud untuk meminta petunjuk pada Tuhan hingga akhirnya sang ibunda mengizinkannya.

"(Mama) Pernah marah gak sama kamu?" tanya Atta. "Pasti marah pernah, gak sering, cuman ngasih tahu secara halus, namanya orangtua kan, cuman namanya pilihan hidup kan aku memilih seperti ini tapi aku ngasih tahu ke orangtua kalau aku pengen membahagiakan mereka suatu saat nanti," papar Millen.

"Berarti waktu operasi-operasi gak pernah minta izin ke orangtua?" tanya Atta semakin penasaran. "Aku izin, justru aku izin sama mama, kayak waktu aku mau operasi payudara di Thailand, dan itu tiga hari gak diizinin sama mama aku," tambahnya.

"Akhirnya aku ngomong, dan aku salat Tahajud, pokoknya doa semua, sampai aku bilang kalau memang ini lancarkanlah, sampai akhirnya mama 'udahlah ini pilihan kamu'," pungkas Millen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts