TikTok Awards Indonesia 2020: Bakal Hadir Bareng Amanda Manopo, Fans Kepo Lihat Arya Saloka Joget
Instagram/abudherypastrana
TV
TikTok Awards Indonesia 2020

Arya Saloka dan Amanda Manopo umumkan bakal tampil di acara TikTok Awards 2020 yang digelar hari ini, Sabtu (30/1). Penggemar mengaku tak sabar ingin melihat penampilan keduanya berjoget TikTok.

WowKeren - Malam puncak penghargaan TikTok Awardas 2020 siap digelar sore ini, Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB. Acara ini bakal ditayangkan di RCTI dan Live di akun Resmi TikTok Indonesia.

Para netizen khususnya Tiktoker tentu telah menunggu dan tak sabar ingin segera menyaksikan acara ini. Pasalnya, ini pertama kali TikTok dan RCTI menganugerahkan penghargaan kepada para kreator TikTok.

Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah selebritis ternama. Di antaranya ada Rizky Febian, Marion Jola, Verrell Bramasta, Boy William dan pemeran sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Kabar hadirnya Amanda Manopo dan Arya Saloka ini dapat dilihat di akun Instagram resmi @tikokofficialindonesia. Dalam sebuah postingan, Arya berakting seolah-olah mengajak Amanda Manopo untuk berkencan di malam minggu.


Fans Amanda Manopo dan Arya Saloka tentu sudah sangat antusias ingin segera melihat penampilan idolanya. Mereka beramai-ramai menyerbu kolom komentar postingan tersebut. Mereka mengaku tidak akan melewatkan acara TikTok Awards 2020 ini.

"Kalian yang membuat suasannya paling digemari aladin," kata akun @fit*****. "Keren nih pastinya," sahut netter lain. "Coba Aladin main TikTok gimana ya," harap lainnya. "Wow pasti nonton dong karena ada Aladin," sambung yang lain.

TikTok Awards Indonesia 2020: Bakal Hadir Bareng Amanda Manopo, Fans Kepo Lihat Arya Saloka Joget

Instagram

"Harus nonton ye," ujar akun @heyy*****. "Harus!! Mau lihat jogetnya mas Al dan Andin," timpal netter pemilik akun @wina*******. "Semoga menang untuk Ikatan Cinta, amin," tukas @dane*******.

Sementara itu, TikTok Awards Indonesia 2020 sendiri menghadirkan 14 kategori. Yakni, terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judge’s Pick, jadi pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

Dukungan kepada kreator TikTok Favorit sendiri, dilakukan melalui voting di aplikasi RCTI+ dan TikTok mulai tanggal 13 hingga 29 Januari 2021 pukul 00.00. Setiap akun dapat melakukan voting sebanyak tiga kali dalam satu hari.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts