Syahnaz Sadiqah Bicara Soal Vaksin, Bahas Kontroversi Raffi Ahmad Keluyuran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahnaz Sadiqah sangat parno dengan virus corona karena punya anak kembar. Ia turut membahas kontroversi sang kakak, Raffi Ahmad yang keluyuran setelah divaksin.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah mengaku cukup parno dengan pandemi virus corona. Sebagai seorang ibu, ia selalu khawatir jika anak kembarnya tertular COVID-19 mengingat kasus virus corona terus melonjak.

Namun, adik Raffi Ahmad ini mengaku cukup lega dengan adanya vaksin virus corona. Ia berharap vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah dapat membuat pandemi segera berakhir dan aktivitas normal kembali.

”Ya jelas parno lah apa lagi punya anak,” kata Syahnaz saat ditemui WowKeren di dibilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (1/2). “Dan juga anggota keluarga ada yang pernah kena Covid jadi harus lebih hati-hati lagi dan mengikuti protokol kesehatan biar gak kena lagi.”

”Mudah-mudahan pandemi ini cepet berakhir dan kembali normal beraktivitas (setelah adanya vaksin),” sambungnya. “Aku punya keingin juga di vaksin.”


Saudara ipar Nagita Slavina ini mengaku cukup senang kakaknya bisa menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin COVID-19 di Indonesia. Ia turut mengomentari kontroversi Raffi yang keluyuran setelah divaksin.

Syahnaz mengaku ia juga ikut menguatkan Raffi saat menuai banyak kritikan karena menghadiri pesta. Ia menasehati kakaknya itu agar lebih berhati-hati.

”Ya menyaksikan juga (Raffi) di vaksin pertama di Indonesia,” jelas Syahnaz. “Ngingetin aa untuk lebih hati-hati lagi, mungkin kemarin maksudnya aa Raffi ngga gitu.”

Syahnaz mengaku ia tidak main-main dalam melindungi keluarganya dari virus corona. Berbagai pencegahan mulai dari banyak istirahat hingga menerapkan wajib swab test bagi orang-orang yang berkunjung ke rumahnya.

”Gak terlalu sering ajak pergi bareng anak-anak, sekali-sekali. Terus kan di belum ngerti pake masker jadi harus orang tuanya yang aware,” ungkap Syahnaz. “Di rumah kita siapin swab antigen jadi siapapun yang bertamu harus swab.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait