Denny Cagur Tuduh Deddy Corbuzier Rusak Dunia Sulap Indonesia, Alasannya Tak Terduga
Selebriti

Denny Cagur blak-blakan menyebut Deddy Corbuzier sebagai penghancur dunia persulapan di Tanah Air. Denny turut membeberkan bukti dan mengungkap alasan tak terduga.

WowKeren - Denny Cagur baru-baru ini mengomentari karier Deddy Corbuzier. Bahkan, Denny meminta pertanggungjawaban Deddy setelah dinilai merusak dunia sulap di Tanah Air.

Komedian “Opera Van Java” ini mengatakan dunia hiburan Indonesia sempat merasakan puncak kejayaan dunia sulap. Ia menyebut momen puncak ini terlihat dari banyaknya acara sulap yang selalu menghiasi pertelevisian Tanah Air.

Bahkan saking populernya, ajang pencarian bakat pesulap baru sempat bermunculan hingga mencapai sejumlah musim. Namun, kini hegemoni dunia sulap di Indonesia dinilai Denny telah runtuh dan hancur.

Denny pun menyalahkan Deddy atas hancurnya dunia persulapan di Tanah Air. Menurutnya, mantan suami Kalina Oktarani itu menjadi sosok paling berpengaruh dalam membangkitkan popularitas dunia sulap.

Pemilik nama lengkap Denny Wahyudi ini memuji Deddy yang berhasil membantu dunia persulapan di Tanah Air mencapai puncak kejayaan. Di masa lalu, Deddy memang sangat aktif menjadi seorang pesulap yang hampir setiap hari wajah khasnya menghiasi dunia pertelevisian.


”Lu ikut berkontribusi dengan tidak ramainya sulap sekarang,” puji Denny dalam podcast Deddy, Minggu (31/1). “Lu salah satu orang yang naikin pride-nya sulap.”

Namun, keputusan Deddy yang mulai mundur dari dunia sulap begitu berdampak besar pada popularitas dunia magic Tanah Air. Deddy memang diketahui lebih aktif sebagai presenter acara di televisi dan sekarang terus mengembangkan konten-konten podcast-nya di YouTube.

”Dari tadinya acara sisipan, lu bisa balik jadi acara utama yang lainnya jadi sisipan,” sambungnya. “Dan lu mundur. Jadi, lu berkontribusi atas mundurnya sulap di Indonesia.”

Mendengar pujian Denny, bapak satu anak ini hanya bisa tertawa. Ia berkelakar menyebut dirinya sebagai penmicu sekaligus penghancur kesuksesan dunia sulap.

”Terima kasih,” timpal Deddy dengan tertawa. “Jadi, maksud lu gue yang naikin, gue juga yang hancurin, gitu?"

Deddy rupanya memiliki pendapat berbeda mengenai kemunduran industri sulap di Indonesia. Menurutnya, dunia sulap tidak seperti beberapa bidang hiburan lainnya. Ia menyebut regenerasi pesulap rupanya tidak mendapat apresiasi dari pihak televisi.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts