Disuruh Pilih Luna Maya Atau Nikita Mirzani, Dimas Beck Jawab Begini
Instagram/lunamaya/nikitamirzanimaw
Selebriti

Rumor kedekatan Dimas Beck dengan Luna Maya dan Nikita Mirzani belakangan ramai terdengar. Dimas pun dihadapkan dengan dua pilihan antara Luna dan Nikita, siapakah yang akan dipilihnya?

WowKeren - Selebriti tampan Dimas Beck memang sedang ramai-ramainya diberitakan sedang dekat dengan Luna Maya. Hal tersebut lantaran beredarnya video Luna dan Dimas yang terlihat mesra. Publik pun mulai menumbuhkan spekulasi jika Dimas dan Luna sedang menjalin hubungan asmara.

Kedekatan keduanya pun belakangan kerap digoda oleh rekan selebriti lainnya. Seperti yang terjadi baru baru ini di program acara "Pagi-Pagi Ambyar", Dimas ditanya tentang kedekatannya dengan Luna tersebut. Dimas ditanya para host apakah sedang berpacaran dengan Luna.

Dimas lantas menjawab jika dirinya dan Luna tidak berpacaran melainkan hanya teman dekat saja. "Enggak enggak lah, deket-deket, temen deket," ucap Dimas.

Sebelumnya, Dimas juga sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Kabar tersebut ternyata sudah berhasil menyebar di kalangan selebriti dan masyarakat Indonesia.

Masyarakat pun terkadang dibuat bingung dengan siapakah sebenarnya Dimas sedang dekat. Dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar", Dimas juga ditanya perihal kedekatannya dengan Nikita Mirzani tersebut.


Dimas pun menjawab dengan jawaban serupa bahwa dirinya juga tidak sedang berpacaran dengan Nikita melainkan hanya teman dekat saja. "Sama Nikmir juga baik dong. Enggak (bukan pacar), deket juga deket," tegasnya.

Para host acara tersebut pun kembali menanyai Dimas dengan pertanyaan yang sedikit membuatnya kebingungan. Dimas ditanya siapakah yang akan dipilih jika disodorkan dua pilihan antara Luna Maya dan Nikita Mirzani.

Pertanyaan tersebut sepertinya berhasil membuat seorang Dimas Beck tak bisa menjawab. Pasalnya, Dimas terlihat kebingungan dan menjawab pertanyaan tersebut dengan hati-hati.

Dimas lantas menjawab jika tak ada yang dipilihnya dari dua wanita cantik tersebut. Dimas mengatakan karakter Luna dan Nikita sangatlah berbeda. Dimas juga mengaku tak bisa memilih karena keduanya merupakan teman dekatnya.

"Dua-duanya beda. Gak ada yang dipilih. Jangan jangan, gak bisa dong dua-duanya, kan dua-duanya karakternya berbeda," pungkasnya. "Dua-duanya temen, enggak dua-duanya temen serius."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait