Tegas Biasakan Pola Makan Sehat, Widi Mulia Ternyata Masih Biarkan Anak Konsumsi Junk Food
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia bercerita mengenai bagaimana dirinya mengatur pola makanan sehat untuk keluarganya. Ia bahkan mengaku anaknya masih tetap bisa mengkonsumsi makanan junk food dan MSG.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Widi Mulia atau yang dikenal dengan nama panggung Widi Be3 menceritakan soal keluarga kecilnya. Melalui laman Instagram pribadinya, Widi mengaku sering membiasakan anak-anaknya untuk hidup sehat. Hal tersebut terlihat dari cara Widi mengatur pola makan yang sehat untuk anak-anaknya.

Sebelumnya, Widi sempat ditanya oleh salah satu pengikut Instagram-nya apakah anaknya, Widuri Putri Sasono, sedang melakukan diet. Hal tersebut lantaran Widi sempat membuat Story Instagram yang memperlihatkan Widuri seperti sedang melahap makanan diet.

Tegas Biasakan Pola Makan Sehat, Widi Mulia Ternyata Masih Biarkan Anak Konsumsi Junk Food

Instagram

Istri Dwi Sasono itu pun membalas pertanyaan tersebut dengan mengatakan jika Widuri tidaklah diet melainkan makan makanan yang sehat. Widi menyebut Widuri sudah senang dengan hanya makan makanan sehat dan ringan tersebut.


"Hah? Widuri sudah diet? Hehe. Diet itu apa sih? Bukankah diet itu artinya pola makan ya? Kalo mau kurus, pola makannya biasanya rendah gula. Kalo mau gemuk setau saya banyakin makan protein & karbohidrat. Kalo mau sehat?" tulis Widi pada Selasa (2/2). "Ya pola makan / diet nya mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang dong."

Widi mengaku sebelum terbiasa dengan pola makan sehat, ia sempat merasa berat untuk bisa konsisten dengan hal tersebut. Walaupun telah menerapkan pola makan sehat, namun Widi menyebut jika anak-anaknya juga tidaklah steril dari makanan junk food maupun yang mengandung MSG. Widi menuturkan penting baginya untuk tetap membuat lidah anak-anaknya merasa happy.

"Berat banget sih untuk kami konsisten membiasakan anak2 mau makan sehat sejak mulai MPASI. Tapi hasilnya kerasa hingga hari ini," curhatnya. "Dru, Widuri Den Bagus ngga steril dari junk food atau MSG kok, karena penting bagi saya untuk bikin lidah mereka happy juga."

"Tapi mereka ngerti komposisi makanan sehat yg wajib dikonsumsi. Contoh sarapan Widuri kemarin & tadi pagi: madu, yogurt, telur rebus, ketimun, tomat, keju & smoked beef," tuturnya. "Ya emang bukan bubur ayam, sandwich atau nasi goreng. Lagi ngga mau aja anaknya Tapi sarapan model snacking sehat begini dia seneng juga."

(wk/wahy)

You can share this post!

Artikel Terkait