Mesra Di 'Love Story The Series', Giorgino Abraham Dijodohkan Fans Dengan Yasmin Napper
Instagram/giorgino_abraham
TV

Banyak fans yang akhirnya menjodoh-jodohkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper lantaran totalitas akting mereka berdua di sinetron 'Love Story The Series'.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk "Love Story The Series" berhasil menyita perhatian penonton. Hal itu tak lain lantaran totalitas akting pemeran utamanya yaitu Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Duet akting keduanya yang apik berhasil membuat penonton baper. Tak heran bila kemudian banyak dari para penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka berdua agar menjalin hubungan spesial juga di dunia nyata.

Kini Giorgino pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Aktor kelahiran 30 November 1994 ini merasa hal tersebut wajar dan ia tak ingin mempermasalahkan hal itu sehingga dirinya bisa terus fokus dalam berakting.

"Setiap kali ada satu judul cewek sama cowok chemistry-nya dapet, menurut aku itu udah efek domino mereka ini akan mengharapkan cewek dan cowok ini bisa nikah,” terang Giorgino seperti dilansir dari tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) .


“Aku lihat dari sisi positif, mereka menginginkan itu terjadi. Tapi itu semua kembali ke Giorgino ke Yasmin. Semua tergantung kan, silahkan kalau mendoakan. Kalau aku mendoakan bisa sebagai Gino dan Yasmin bener-bener berperan untuk Love Story," tambahnya.

Di sisi lain, Giorgino pun blak-blakan bahwa ia menyukai sosok lawan mainnya yang masih berusia 17 tahun itu lantaran baik hati dan memiliki senyuman yang membuatnya luluh. Ia bahkan menggoda kalau Yasmin merupakan sosok perempuan yang cantik.

"Aku suka dia, kita bicara Yasmin ya, orangnya asik, baik. Aku liat fisik dulu sih, dia cantik, senyumnya ngademin hati," ujar Giorgino. Mendengar hal tersebut, Yasmin pun langsung tersenyum.

Ia lantas balik memuji Giorgino sebagai sosok pria yang menyenangkan dan perhatian. "Orangnya friendly, very open, dewasa, perhatian 'suka nanya are you okay?' make sure kalau aku gapapa," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru