Mona Ratuliu Nangis Di Pernikahan Kesha Ratuliu Saat Jalani Momen Ini
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Kesha Ratuliu telah melangsungkan pernikahan dengan Adhi Permana. Lantas sang bibi, Mona Ratuliu dibuat menangis di acara tersebut saat jalani momen berikut ini!

WowKeren - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah resmi menikah pada Minggu (7/2). Pernikahan yang digelar di GKM Green Tower, Jakarta Selatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Di sisi lain, Mona Ratuliu selaku bibi yang paling akrab dengan Kesha menceritakan bagaimana di hari itu ia dibuat tak bisa membendung air matanya melihat sang keponakan telah menikah. Hal tersebut disampaikan Mona melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Mona terlihat membagikan potret saat mencium dan memeluk Kesha. Mengiringi unggahannya, Mona mengaku menangis saat Kesha melakukan sungkem kepadanya. Hal tersebut membuat Mona merasa sebagai orangtua yang sedang melepas anak gadisnya.


Bahkan Mona juga tampak mencium tangan Kesha saat sang keponakan duduk bersimpuh di hadapannya. Ia juga tak bisa menahan tangis saat Adhi Permana turut sungkem kepadanya.

"Kemarin setelah sungkem sama mama papa, @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ tiba2 nyamperin bunda yanda ikut sungkem. Kaget banget. Masya Allah sampe nyesek. Ikutan ngerasan jadi orang tua yg melepas anaknya menikah," ungkap Mona sebagai keterangan pada foto postingannya.

Mengakhiri ulasannya, ibu empat anak ini pun mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Kesha dan Adhi. "Hanya bisa doa yg kenceng semoga mereka bisa jadi pasangan yang terus saling belajar dan sanggup melihat segala situasi sebagai berkah," pungkasnya.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku dibuat terharu dengan berbagai potret yang dibagikan Mona itu.

"Kemaren Pas liat live YouTube nya banjir banget air Mata Aku," komentar seorang netter. "Auto nangis bunda dan anak yg sholehah... hanya liat foto ini bisa ikut merasakan," sahut netter lainnya. "Ngeliatnya aj ikut terharu," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait