Hadiri Pemakaman, Ustaz Yusuf Mansur Peluk Putra Cilik Ustaz Maaher Bikin Terharu
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur sempat memberikan dukungan pada salah satu putra mendiang Ustaz Maaher yang masih muda belia. Ia mengajak masyarakat berdoa sekaligus memberikan bantuan biaya untuk istri dan anak-anak Ustaz Maaher.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur melakukan hal tak terduga saat hadir di pemakaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang sebelumnya wafat 8 Februari akibat radang usus akut. Dalam prosesi pemakaman di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Tangerang, 9 Februari, Ustaz Yusuf memberikan perhatian pada putra dari mendiang Ustaz Maaher.

Disela-sela berdoa, Ustaz Yusuf ternyata memeluk putra kecil dari mendiang Ustaz Maaher. Ustaz Yusuf mengajak publik untuk mendoakan anak-anak Ustaz Maaher yang masih sangat kecil.

"Anak almarhum ust maheer... azka. anak I. anak kedua, zaidan. msh kecil. doain ya. yg mau bantu biaya buat istri dan anak2nya, mangga, di postingan pict sblmnya," kata Ustaz Yusuf.


Banyak pihak sempat mengungkap rasa kagum pada Ustaz Yusuf. "Ustadz Yusuf Mansyur subhanallah pak ustadz. Hatimu terbuat dari apa ustadz ente baik bgtttttttt. Tukang humor, becanda, santai, dermawan. Subhanallah....mksh tadz dh ngajari kita2 yang muda yg penuh dosa orang hina. Doain saya ustadz semoga bs menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari ke hari," kata netter. "Semoga kebaikan antum di balas ma allah dengan sebaik2nya balasan," harap netter. "Innalillahi wainnailaihi rojiun....sedih melihat anaknya yg masih kecil 😭😭. Doakan nak ya semoga orang2 yg menzolimi bapakmu di beri balasan yg setimpal oleh Allah baik di dunia maupun di akhirat 🤲🤲," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Ustaz Yusuf menyangkal jika dirinya yang memerintahkan agar Ustaz Maaher dimakamkan disisi Syekh Ali Jaber. "Bukan atas permintaan saya Ustadz Maheer dimakamin di Daqu. Mungkin bisa ditanyakan ke Habib Novel Bamukmin," kata Ustaz Yusuf via pesan WA pada detikHot.

Disisi lain, Habib Novel Bamukmin mengungkap kalau pertimbangan keluarga memakamkan Maaher di Daqu agar almarhum terus didoakan. Habib Novel juga mengucap rasa syukur karena Ustaz Yusuf mengabulkan permintaan keluarga dari Ustaz Maaher.

"Iya benar karena saya beserta keluarga almarhum Ustaz Maaher bermusyawarah semalam dan saya kebenaran kenal dekat dengan Ustaz Yusuf Mansur untuk bisa memakamkan beliau di Daqu. Mengingat Ustaz Yusuf Mansur cinta kepada semua ulama," terang Habib Novel. "Dan saya berpikir bahwa kalau almarhum Ustaz Maaher di makamkan di sana, setiap hari akan terus dibacakan Quran dari santri Daqu yang memang setiap hari membaca dan menghafal Alquran. Dan alhamdulillah Ustaz Yusuf Mansur bersedia dengan sangat menerima dan justru menjadi jalan yang baik bagi keluarga serta syiar Islam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait