Ustaz Yusuf Mansur Galang Dana Untuk Keluarga Mendiang Ustaz Maaher, Hasilnya Fantastis
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengumpulkan dana untuk membantu keluarga mendiang Ustaz Maaher. Diketahui Ustaz Maaher tutup usia pada Senin (8/2) lalu di Bareskrim Polri karena sakit.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur menggalang dana untuk keluarga mendiang Ustaz Maaher. Diketahui, Maaher At Thuwailibi alias Ustadz Maaher meninggal dunia pada Senin (8/2) lalu. Pria berusia 28 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di Bareskrim Polri karena sakit.

Dalam postingan Instagram, Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan jumlah dana yang berhasil dikumpulkannya untuk keluarga mendiang Ustaz Maaher. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban pihak keluarga mendiang.

"Sampe semalam udah dapet 24jt. Blm saya apdet sampe pagi ini ke kwn2 Daqu/PPPA.Tar saya lapor di sini yaaa..." tulis Ustaz Yusuf Mansur pada Rabu (10/2). "Mdh2an semuanya dapet keberkahan nolongin seorang istri yang ditinggal suami dan 2 anak yatim...Mksh buat semuanya...Met shalawat yaaaa. Dan met sedekah..."

Yusuf Mansur

Instagram

Di unggahan lain, Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dana yang terkumpul untuk membantu keluarga mendiang Ustaz Maaher hampir mencapai Rp 400 juta. Ayah dari Wirda Mansur ini menyebut bantuan tersebut akan diberikan pada istri mendiang Ustaz Maaher.


"Nih apdet donasi buat istri ust maheer dan 2 anaknya alm, sampe pagi ini... udah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah," tulis Ustaz Yusuf Mansur. "Ini bisa buat istrinya alm usaha juga... dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan2 lain yg kurang beruntung sbb tdk kenal kita2 dg izin Allah."

Yusuf Mansur

Instagram

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengenang sosok Ustadz Maaher yang dianggap sahabat. Ia juga mengungkap komunikasi terakhir dengan mendiang.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah," tulis Yusuf Mansur dalam unggahan Instagram. "Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin."

Diketahui, jenazah Ustadz Maaher akan dimakamkan di Darul Quran, Tangerang. Jenazah Ustaz Maaher dimakamkan di sebelah makam Syekh Ali Jaber. Pemakaman tersebut ditawarkan langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru