Syahnaz Sadiqah Ajak Naik Keranjang Make up Ala Salon, Si Kembar Malah Ketagihan
Selebriti

Bayi kembar Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira baru saja merayakan ulang tahun mereka yang pertama pada 3 Januari lalu. Menginjak usia satu tahun, tingkah kedua bayi tersebut pun semakin menggemaskan.

WowKeren - Ada saja yang dilakukan Syahnaz Sadiqah untuk mengajak bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail bermain. Tidak menggunakan stroller atau baby walker untuk mengajak si kembar bermain, Syahnaz justru memanfaatkan rak troli ala salon.

Syahnaz sendiri sempat merasa heran kedua anaknya bisa muat duduk di dalam rak troli tersebut. Troli yang tersusun atas dua rak itu pun menjadi area bermain yang menyenangkan bagi kedua anak Syahnaz. Terlihat Zayn berada di rak atas, sementara Zunaira di susunan ke dua.

Baik Zayn maupun Zunaira pun tidak menunjukkan wajah tak nyaman sama sekali. Mereka justru terlihat enjoy duduk dalam rak sambil didorong oleh Syahnaz bak stroller bertingkat.


"Maafin momi yaa tapi ini gemes banget hahahahahaha," tulis adik Raffi Ahmad itu dalam unggahannya hari Rabu (11/2) kemarin. "Tp kok mereka juga seneng dan betah gamau turun πŸ˜‚πŸ€."

Warganet kian merasa gemas melihat bayi kembar Syahnaz yang begitu menikmati rak troli tersebut. Ada pula yang menjadikan permainan ala Syahnaz ini sebagai inspirasi untuk bermain bersama anak di rumah.

"Neney gimana cara masuknya itu mom😒," tanya pemilik akun @fah*****. "Sederhana tapi gemezz," kata akun @sus*****. "Gemesssss. Bs jd inspirasi bsk aru ara jd pengen digituin jugaa wkwk," komentar akun Instagram @ati*****. "Gemoyyy bgt sih kembar iniπŸ™ŒπŸ˜," kata warganet @fat*****. "Enak Klau kmana2 gk usah bawa skler bawa itu az kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar salah satu netter @nay*****. "Astaga.....aya aya waeeeee," kata akun @len*****.

Syahnaz sendiri sempat menyebut Zunaira sudah mulai menyukai hobi dandan meski usianya masih satu tahun. Istri Jeje Govinda ini mengunggah foto putri kecilnya itu duduk di depan meja rias mungil berwarna pastel. Adik ipar Nagita Slavina itu menyebut sang anak ikutan suka dandan lantaran kerap melihat dirinya ber-make up.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait