Dimas Beck Mulai Berani Cium Mesra Luna Maya, Fans Heboh Sampai Ramai Dugaan Ini
Instagram/lunamaya/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck dan Luna Maya kembali pamer kemesraan di hadapan publik usai heboh video joget TikTok bareng. Kali ini, keduanya makin mengejutkan publik saat Dimas yang tiba-tiba mencium Luna.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Mantan kekasih Ariel NOAH ini beberapa kali diisukan dekat dengan pria. Terbaru, Luna kabarnya memiliki hubungan spesial dengan aktor muda Dimas Beck.

Hal ini bermula saat Luna dan Dimas membuat video TikTok bareng. Dalam video yang sempat diunggah Dimas di Instagram-nya, tampak ia dan Luna asyik berjoget mesra diiringi lagu "Domino" yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Tak sampai di situ, belum lama ini keduanya kembali bikin heboh lantaran Dimas yang sudah berani mencium mesra Luna di hadapan publik. Momen manis ini terlihat di akun TikTok Luna Maya yang juga sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dengan latar lagu yang memiliki lirik terpesona, Luna Maya awalnya terlihat malu-malu merekam wajahnya sendiri. Tak berselang lama, Luna dibuat terkejut saat Dimas Beck menciumnya. Namun, Luna akhirnya tersenyum semringah sambil mengarahkan kamera ke Dimas Beck.

Dimas Beck Mulai Berani Cium Mesra Luna Maya, Fans Heboh Sampai Ramai Dugaan Ini

Instagram

Bukan hanya itu, dilihat dari laman Instagram Stories Dimas Beck, pria 32 tahun itu membagikan foto dirinya dan Luna. Dimas mengawali unggahannya dengan menuliskan kalimat sapaan. "Eh kamu," katanya yang disertai tanda senyum.


Setelah itu, Dimas membagikan potretnya dan Luna yang tampak berada di satu mobil yang sama. Dimas tersenyum ceria ke arah kamera saat seseorang berusaha merekamnya. Diduga yang sedang merekam Dimas saat itu adalah Luna Maya. Di postingan selanjutnya, Dima memajang foto Luna yang juga seolah-olah sedang menatapnya dengan mesra.

Dimas Beck Mulai Berani Cium Mesra Luna Maya, Fans Heboh Sampai Ramai Dugaan Ini

Instagram Story

Melihat momen tersebut, sejumlah netizen tampak terkejut dan tidak menyangka Luna dekat dengan Dimas. Namun tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Luna Maya benar berjodoh dengan Dimas Beck sampai ke pelaminan.

"Gue yg baru tau Luna Maya sama Dimas Beck," komentar netizen. "Pokoknya gua dukung.. Yang penting kak Luna bahagia," sahut netter lain. "Baru nyadar wajahnya mirip kalau mirip kan tandanya jodoh amiinnnn ya Rabb semoga ka Luna bahagia sampe nikah. Amin," timpal lainnya.

Di samping itu, ada pula netizen yang menduga jika hubungan Luna dan Dimas ini hanyalah untuk kepentingan konten semata. Mereka menyebut jika Luna tidak akan seterbuka ini jika memang memiliki hubungan spesial dengan Dimas Beck.

"Cuma gimmick begini. Luna gak akan seterbuka itu kalau soal hubungan," kata @eomma*****. "Pasti promo film, marketing lagi," sambung akun @nr*****. "Konten," tukas akun @awsa*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts