Debut
Selebriti

Rose berulang tahun ke-24 pada 11 Februari. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier idol cantik kelahiran 1997 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - BLACKPINK mulai terbentuk ketika YG Entertainment mengadakan uji coba di seluruh dunia untuk praremaja atau rekrutan remaja untuk membuat grup wanita baru setelah 2NE1. Rose membandingka kompetisi tersebut dengan "The X Factor" versi dengan kamar asrama. Sebagai member yang hidup di luar Korea Selatan, kecepatan pelatihan bersamaan dengan kejutan budaya sangatlah sulit.

Rose adalah member terakhir yang diumumkan pada 22 Juni 2016. Ia menempati peringkat pertama di antara 700 pelamar dalam audisi YG Entertainment 2012 di Australia. Menurut YG, BLACKPINK berarti "cantik bukanlah segalanya" dan melambangkan bahwa "mereka adalah tim yang tidak hanya mencakup keindahan, tapi juga bakat yang hebat."

BLACKPINK memulai debutnya pada Agustus 2016 merilis "Square One" dengan dua lagu utama "Whistle" dan "Boombayah". Dua lagu tersebut menduduki nomor satu dan dua di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, menjadikan mereka sebagai artis tercepat untuk mencapai hal itu dan artis Korea ketiga yang memegang dua posisi teratas secara bersamaan, setelah Psy dan BIG BANG.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait