Aktivitas Solo
Selebriti

Rose berulang tahun ke-24 pada 11 Februari. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier idol cantik kelahiran 1997 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Rose tampil di berbagai program siaran seperti acara musik "King of Mask Singer" dan "Fantastic Duo 2". Penampilan vokalnya di "King of Mask Singer" disambut dengan sambutan hangat dari penonton. Saat itu ia membawakan "If it's You" lagu tema drama "Another Miss Oh" yang dinyanyikan Jung Seung Hwan.

Pada 2020, Rose dinobatkan sebagai duta global untuk Yves Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello, menjadi duta global pertama dalam 59 tahun. Ia adalah wajah global untuk kampanye Musim Gugur 2020 Saint Laurent. Pada 2021, Rose menjadi inspirasi bagi merek kosmetik mewah Yves Saint Laurent Beaute.

Pada 26 Januari 2021, YG Entertainment merilis teaser promosi debut solo Rose dan mengumumkan bahwa ia akan segera debut solo. Lagu solonya berjudul "Gone" telah ditampilkan dan mendapat umpan balik positif dari situs berita Korea Naver.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait