Puncak Karier
Selebriti

Rose berulang tahun ke-24 pada 11 Februari. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier idol cantik kelahiran 1997 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Penampilan musik pertama BLACKPINK ditayangkan pada 14 Agustus 2016 di SBS "Inkigayo". Pada 21 Agustus, Rose dan kawan-kawan memenangkan trofi pertama mereka dengan "Whistle" dalam waktu kurang dari dua minggu sejak debut. Ini menempatkan mereka di urutan teratas daftar sebagai girl grup tercepat yang menang pertama kali dalam musik menunjukkan.

BLACKPINK mengalahkan senior dan mantan pemegang rekor mereka, miss A, yang memenangkannya dalam 22 hari. Setelah membuat rekor baru dan mengklaim trofi pertama mereka, mereka berterima kasih kepada Yang Hyun Suk, serta kepala produser mereka, Teddy yang memimpin produksi "Whistle" dan "Boombayah".

"Whistle" telah menempati slot pertama di delapan situs streaming musik paling populer di Korea Selatan termasuk MelOn, Monkey3, Olleh Music, Naver Music, Bugs, Mnet, Soribada, dan Genie, yang telah membantu meningkatkan skor dalam mengarah ke Inkigayo menang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait