Kontroversi
Selebriti

Rose berulang tahun ke-24 pada 11 Februari. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier idol cantik kelahiran 1997 tersebut melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Rose tidak pernah secara langsung terlibat kontroversi. Namun aktivitas media sosialnya serta sang ayah sempat memicu spekulasi tentang perlakuan tidak adil YG Entertainment.

Kembali pada 2019, tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi Trending Topik di Twitter sedunia. Tagar ini dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar BLACKPINK setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan Instagram.

Penggemar mendapati Rose menyukai sebuah tulisan yang mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kebohongan diyakini sehingga kau hanya dapat mempercayai dirimu sendiri, dan bahwa hal-hal baik mungkin tidak terwujud, tapi hal-hal yang lebih baik mungkin terjadi di masa depan.

Seorang penggemar Rose kemudian memposting di akun Instagram-nya berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun pemilik nama Park Chaeyoung itu tidak memiliki satu pun kegiatan solo.

Lebih buruk lagi, ayah Rose, Mason Park kedapatan menyukai postingan tersebut. Ini membuat penggemar berpikir bahwa sang ayah tahu bahwa putrinya tidak menerima perlakuan yang sama seperti member lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait