Danau Kelimutu
Instagram/saragih_erick
Travel

Tahukah kamu jika di Nusa Tenggara Timur masih ada banyak sederet destinasi wisata yang tak kalah menakjubkan selain komodo? Seperti berikut ini contohnya.

WowKeren - Danau Kelimutu dikenal juga sebagai Danau Tiga Warna. Sesuai namanya, danau yang terletak di Gunung Kelimutu ini berwarna merah, biru, dan putih. Warna-warna tersebut bisa berubah-ubah seiring perjalanan waktu. Selain indah dilihat, kepercayaan penduduk yang masih kental juga melekat dalam pesona Danau Kelimutu. Mereka percaya bahwa masing-masing warna danau memiliki makna tersendiri.

Apakah kamu sudah mengunjungi salah satu atau beberapa dari daftar destinasi wisata di atas? Jika belum, tak ada salahnya kamu memasukkan destinasi tersebut ke dalam to go list jika berkunjung ke NTT. Namun ingat, ke mana pun kamu peri tetap perhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, ya.

Jika kamu suka dengan destinasi wisata alam, jangan ketinggalan untuk menikmati negeri di atas awan dengan pemandangan menakjubkan. Daftar destinasinya bisa kamu lihat di sini. Intip juga artikel ini untuk rekomendasi destinasi staycation indah dengan udara segar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru