Sivia Azizah Rilis Lagu 'Are You My Valentine?', Sampaikan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri
Instagram/siviazizah
Musik

Sivia Azizah kembali merilis lagu terbaru yang berujudul 'Are You My Valentine?'. Sivia Azizah pun mengungkap makna dari lagu yang dirilis bertepatan dengan hari Valentine tersebut.

WowKeren - Penyanyi muda Sivia Azizah baru saja kembali dengan merilis sebuah lagu berjudul "Are You My Valentine?". Mengeluarkan lagu di hari perayaan Valentine, Sivia Azizah rupanya tak membersembahkan karya tersebut untuk orang spesial. Sivia Azizah mengaku ingin menunjukkan dan memberikan cinta pada dirinya sendiri lewat lagu "Are You My Valentine?".

Lagu "Are You My Valentine?" dirilis pada Minggu (14/2) lalu bertepatan dengan hari kasih sayang sekaligus hari ulang tahunnya yang ke-24. Tepat di hari spesialnya itu, Sivia Azizah ingin mendedikasikan cinta untuk dirinya sendiri.

"Lagu cinta bukan hanya tentang kasih sayang sepasang kekasih, Sivia menyampaikan bahwa mencintai diri sendiri adalah proses penting yang harus dijalani, sehingga nanti kita semua akan bisa membuka diri untuk mencintai orang lain," bunyi keterangan pers, dilansir dari Detik.com pada Selasa (16/2).


Sivia pun berharap lewat lagu "Are You My Valentine?" orang-orang bisa berproses mencinta diri sendiri sebelum orang lain. Sementara dalam proses penggarapan "Are You My Valentine?" Sivia dibantu oleh Iwan Popo sebagai produser maupun dalam penulisan lagu.

Tahun lalu, Sivia Azizah diketahui juga baru saja mengeluarkan album "Love Spells". Album itu disebutnya merangkum proses dirinya mencari jati diri hingga dia menemukan apa yang benar-benar dia inginkan. Judul "Love Spells" dipilih karena judul itu dianggap mewakili apa yang dia lewati dalam proses pencarian dan pendewasaannya.

Baginya dalam melewati berbagai tahap dalam dirinya, semua orang memiliki mantranya masing-masing, dari situlah frasa Love Spells dia temukan dan ia pilih sebagai judul album sekaligus single.

"Sebenernya album Love Spells ini menceritakan proses pendewasaan aku. Proses pendewasaan itu kan bisa dari macem-macem, dari putus cinta, galau karier, pertemanan dan segala macem, itu yang bikin aku ingin berbagi, proses gue tuh kayak gini, apakah lo mengalami proses yang sama," pungkas Zivia saat perilisan "Love Spells" tahun lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru