Terungkap Alasan Gaya Katy Perry Tak Berubah Meski Sudah Jadi Ibu
Getty Images
Selebriti

Katy Perry kini sudah menjadi seorang ibu sehingga tak heran jika ada orang yang berpikir bahwa pelantun "Roar" tersebut akan lebih berhati-hati dalam memilih gaya berpakaian.

WowKeren - Penata gaya penyanyi Katy Perry, Tatiana Waterford, berbagi cerita tentang gaya ibu satu anak tersebut dalam pelantikan Presiden AS Joe Biden maupun "American Idol" beberapa waktu lalu. Sebagai penata gaya sang penyanyi, Tatiana memiliki hak istimewa untuk mendandani sang superstar sebelum tampil di berbagai acara.

Tatiana mula-mula bercerita tentang sisi positif menjadi seorang penata gaya. Sebagai penata gaya, ia bisa mencurahkan ekspresinya yang luar biasa dan menurutnya itu sangat menyenangkan. Termasuk ketika menata dengan gaya yang 'gila'.

"Fashion 'American Idol' sangat menyenangkan," kata Tatiana kepada E! News saat New York Fashion Week. "Kamu bisa menjadi gila dan membuat penampilan khusus yang luar biasa dan itu sisi yang sangat menyenangkan dari pekerjaanku. Aku hampir bisa mencari hal yang paling gila, paling lucu dan siapa yang akan memakai ini? Tentu saja Katy Perry."

Namun Katy kini sudah menjadi seorang ibu sehingga tak heran jika ada orang yang berpikir pelantun "Roar" tersebut akan lebih berhati-hati. Namun anggapan itu segera ditampik oleh Tatiana. Katy tetap luar biasa dengan gayanya.


"Kita bisa bersenang-senang sekarang meskipun dia telah menjadi seorang ibu," jelasnya. "Terlalu banyak 'ibu yang tidak bisa memakai ini'. Tetapi dia terlihat luar biasa!"

Satu penampilan yang tidak akan dilupakan oleh penggemar adalah ketika Katy mengenakan pakaian rancangan Christian Siriano dengan motif seperti kulit sapi beberapa waktu lalu. Ternyata, gaun itu memiliki makna khusus.

"Motif kulit sapi yang dibuat oleh Christian Siriano untuk Katy merepresentasikan susu ibu. "Dia baru saja melahirkan. Senang rasanya bisa bersenang-senang. Aku tidak bilang itu tidak akan membuat stres, tapi kamu benar-benar bisa bersenang-senang dengan itu."

Sementara itu saat pelantikan Joe Biden beberapa waktu lalu, meski ia berada dalam karantina di Australia, Tatiana masih bisa mengarahkan penataan gaya Katy secara online. "Sangat keren untuk melihat prosesnya. Luar biasa untuk melihatnya seperti yang saya lakukan," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru