Sutradara Ungkap Alasan 'Dear.M' Layak Dinanti, Soroti Tren Drama Anak Muda
TV

'Dear.M' KBS adalah drama romantis tentang akibat dari postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama 'M'.

WowKeren - Sutradara dari drama KBS "Dear.M" yakni Park Jin Woo dan Seo Joo Wan menjalani sesi wawancara membahas soal drama mereka yang akan segera tayang dan juga menceritakan kisah tentang "masa muda".

"Dear.M" adalah drama romantis tentang akibat dari postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M". Drama ini dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Roh Jeong Eui, dan Bae Hyun Sung.

Sutradara Park Jin Woo berkata, "Aku sangat ingin membuat konten yang muda dan trendi. Aku ingin melakukan proyek seperti itu sebelum aku lupa bagaimana rasanya menjadi muda dan jatuh cinta."

telah mencerminkan situasi sulit itu juga. Ada banyak kasus di mana konten mencoba menarik perhatian orang-orang muda ini. 'Dear.M' berfokus pada kisah romantis dan cinta di kampus bahkan di tengah situasi sulit ini," sambung Park Jin Woo.

Sutradara Seo Joo Wan berkata, "Yang membedakan 'Dear.M' dari drama remaja kampus lainnya adalah ketika naskahnya pertama kali ditulis, sutradara dan penulis tidak hanya menceritakan kisah dari pandangan dunia mereka, tetapi mendapat banyak umpan balik dan sumber dari generasi sekarang. Ini menarik bagi publik, tetapi tidak klise. Itu unik, tetapi juga menceritakan kisah yang bisa terjadi pada siapa pun di antara kita kapan saja."


Dia menambahkan, "Kekuatan terbesar dari 'Dear.M' adalah bahwa hal itu dapat dikaitkan dengan orang muda yang hidup di generasi ini yang tidak dapat mengalami keajaiban biasa atau memiliki kekuatan luar biasa."

Park Jin Woo berbagi bagaimana sutradara mencapai upaya ini dalam drama. "Aku pribadi berpikir bahwa musik yang tepat pada waktu yang tepat dapat mengubah keseluruhan aliran drama."

"Kami memberikan banyak pekerjaan ke setiap musik latar. Meskipun musiknya biasa-biasa saja, kami menggunakannya dengan baik agar sesuai dengan suasana setiap adegan. Musik memainkan peran penting dalam membebaskan penilaian bahwa drama remaja adalah kekanak-kanakan dan hanya untuk ditonton oleh orang muda."

Seo Joo Wan menyimpulkan, "Menurutku akan menyenangkan menonton drama kami sambil memikirkan bersama dengan karakter muda tentang jenis nilai yang ingin mereka miliki, dan mengikuti masalah kecil sehari-hari yang tidak terlalu ekstrem. Ini adalah drama romantis kampus yang akan memuaskan mereka yang menikmati 'Love Playlist', 'Nonstop', dan 'Three Guys and Three Girls'."

Sementara itu, "Dear.M" dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 26 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts